Aston Solo Hotel Siapkan Paket Menarik Nobar Piala Dunia 2018

Di mana akan menjadi tempat tayangan ekslusif nonton bareng Piala Dunia 2018 Layar Bola Traveloka yang akan disiarkan secara langsung.

Aston Solo Hotel Siapkan Paket Menarik Nobar Piala Dunia 2018
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Ornamen Piala Dunia 2018 di Aston Solo Hotel. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Aston Solo Hotel bekerjasama dengan online travel agent (OTA) Traveloka menggelar nonton bareng World Cup 2018.

Virginia Anggistania selaku Public Relations Aston Solo Hotel berujar, hal tersebut tentu saja untuk memfasilitasi para pecinta bola akan tontonan akbar yang dinantikan.

World Cup 2018, atau ajang turnamen empat tahunan yang di ikuti oleh tim asosiasi FIFA kali ini diselenggarakan di Rusia pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

"Kegiatan nonton bareng mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018 di Sky Dining Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel," terangnya kepada TribunSolo.com, Rabu (13/6/2018).

Baca: Setiap Hari, Tim Siber Polresta Solo Jaring 900 Berita Hoaks di Internet

Di mana akan menjadi tempat tayangan ekslusif nonton bareng Piala Dunia 2018 Layar Bola Traveloka yang akan disiarkan secara langsung.

Kegiatan empat tahun sekali ini bisa terselenggara karena Aston Solo Hotel memegang izin dari PT Futbal Momentum Asia (FMA), pemegang lisensi eksklusif nonton bareng Piala Dunia 2018 di Indonesia.

Tidak sekedar menonton siaran langsung dengan pemandangan yang asik, selama menikmati siaran langsung Piala Dunia 2018, banyak pilihan menu yang dapat menemani untuk menyaksikan dan mendukung pertandingan dari tim favorit.

Sementara Executive Chef Aston Solo Hotel, Chef Felix Ridwan berujar, terdapat paket spesial promo menarik dilengkapi dengan pilihan kopi atau teh hanya dengan Rp 25 ribu nett.

Baca:  Jumlah Penumpang yang Tiba di Terminal Tirtonadi Solo pada H-3 Lebaran Turun

Selain itu tentunya para tamu juga dapat memilih menu-menu andalan Aston Solo Hotel.

Fasilitas nonton siaran langsung bersama ini di hadirkan Aston Solo Hotel untuk memberikan layanan lebih kepada para tamu yang ingin menikmati perhelatan kompetisi terbesar sepakbola.

"Fasilitas ini tidak hanya untuk tamu yang menginap, namun tamu yang hanya ingin menyaksikan pertandingan selama World Cup 2018 juga dapat menikmatinya, " tutupnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help