Momen Rieta Amilia Marahi Nagita Slavina yang Tepergok Lakukan Hal Jahil pada Rafathar

Rieta yang duduk di sebelah Gigi, yang melihat langsung hal tersebut, segera menegur Gigi.

Momen Rieta Amilia Marahi Nagita Slavina yang Tepergok Lakukan Hal Jahil pada Rafathar
Kolase TribunSolo.com
Rieta Amilia, Rafathar dan Nagita Slavina 

Aksi jahil Gigi ini pun mendapat perhatian dari sejumlah warganet.

chrisna_acc: Kirain cuma mertua gw klo anak nakal gw cubit gw yg ganti d cubit.

ve_yolanda: Tu mama gigi nya jail.... ga salah juga kan kalo di jailin balik ama Aa.

prasitamega: Kak gigi nakal,iya bunda tita marahin aja tuh memsye ,memsye awet muda makin cantik , , , sehat terus memsye makin sakinah mawadah warohmah sehat terus, lancar rejekinya ammin, , ,amin yarobalalamin.

Baca: Kakorlantas Polri Naiki Sepeda Lipat Demi Buktikan Tanjakan Kali Kenteng Aman Dilintasi

Simak videonya di bawah ini:

Cara Nagita Asuh Anak

Dilansir dari channel YouTube Nova, ibu cantik yang satu ini berbagi cerita tentang pola asuhnya terhadap buah hatinya nih.

Nagita Slavina menceritakan caranya saat mengatasi Rafathar saat rewel, ia akan menunggu sampai si buah hati lebih tenang baru dinasehati.

“Biasanya sih dikasih tahu dulu, kadang sebagai orang tua juga ada keselnya kan kalo Rafatharnya marah-marah diemin aja dulu sih, kalau dianya sudah diam baru dikasih tahu biasanya lebih denger,” kata Nagita.

Baca: Whulandary Herman Berbagi Kisah Mudik Pertamanya dengan Suami

Nagita Slavina juga menceritakan nggak pernah ninggalin Rafathar sendiri dengan pengasuhnya nih.

Halaman
123
Penulis: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help