Ombudsman Perwakilan Jateng Pantau Pelayanan Publik di Sragen, Ini Hasilnya

Ombudsman RI memantau penyelenggaraan pelayanan publik selama cuti Lebaran 2018.

Ombudsman Perwakilan Jateng Pantau Pelayanan Publik di Sragen, Ini Hasilnya
TRIBUNSOLO.COM/EFREM SIREGAR
Arif Wijayanto Sutarno, Analis dari Sekretariat Jenderal Ombudsman RI Perwakilan Jateng, bersama sejumlah petugas di Posko Terpadu Polda Jatim-Polda Jateng, di Mantingan, Ngawi, Rabu (13/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Efrem Siregar

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Ombudsman RI yang merupakan lembaga negara pengawas pelayanan publik, memantau penyelenggaraan pelayanan publik selama cuti Lebaran 2018.

Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah (Jateng) pun terus melakukan pemantauan penyelenggaraan pelayanan publik ke sejumlah lokasi.

Salah Satunya di Kabupaten Sragen, Rabu (13/6/2018).

Pemantauan dilakukan di Dinas Dukcapil Kabupaten Sragen.

Arif Wijayanto Sutarno, Analis dari Sekretariat Jenderal Ombudsman RI Perwakilan Jateng (tengah), di Kantor  Disdukcapil  Sragen.
Arif Wijayanto Sutarno, Analis dari Sekretariat Jenderal Ombudsman RI Perwakilan Jateng (tengah), di Kantor Disdukcapil Sragen. (TRIBUNSOLO.COM/EFREM SIREGAR)

Juga, di Posko Terpadu Polda Jateng dan Polda Jatim. antara Polres Sragen-Polres Ngawi di Kec. Mantingan, Kab. Ngawi.

Baca: Di Pasar Nglano Karanganyar, Pedagang Daging Ayam Raup Untung Meski Harga Naik Rp 42 Ribu

Pertama, Arif Wijayanto Sutarno, Analis dari Sekretariat Jenderal Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, memantau ke Disdukcapil  Sragen.

Didampingi Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Kabupaten Sragen, Sri Umiyati, Arif menyaksikan secara langsung proses pelayanan publik kepada masyarakat.

"Kami berharap proses pelayanan publik tetap berjalan meskipun hari ini sudah cuti bersama," ujar Arif di lokasi pemantauan, sebagaimana rilis yang diterima TribunSolo.com, Rabu.

Pelayanan kepada mayarakat. kata Arif, bisa memudahkan masyarakat dari perantauan yang mudik dan akan mengurus pelayanan administratif di dinas dukcapil setempat.

Baca: Inilah Nama-nama Calon Penggawa Persis Solo Junior

Halaman
12
Penulis: Efrem Limsan Siregar
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help