Hotel ibis Styles Solo Tawarkan Program Makan Siang Hemat untuk Bulan Juli - Agustus

Program ini mulai berlaku dari tanggal 2 Juli hingga 31 Agustus 2018 dan berlaku setiap hari, selama weekdays.

Hotel ibis Styles Solo Tawarkan Program Makan Siang Hemat untuk Bulan Juli - Agustus
Novotel & ibis Styles Solo
Menu lunch Novotel & ibis Styles Solo 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Selain untuk mengisi energi tubuh, makan siang juga menjadi sarana melepaskan beban pekerjaan atau aktivitas yang menumpuk.

Sebagian besar orang makan siang dengan terburu-buru.

Bahkan ada yang tidak makan siang sama sekali, terutama untuk para pekerja.

Dilatar belakangi kebutuhan akan referensi makan siang dengan harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman serta cozy, ibis Styles Solo kembali menghadirkan program makan siang hemat yang dikemas dalam Business Lunch.

Baca: Gibran Beri Tanggap soal Aksi 2019GantiPresiden yang Digelar di Depan Gerai Markobar di Solo

Mulai bulan ini program Business Lunch kembali hadir setelah vakum selama kurang lebih satu bulan dikarenakan bulan puasa.

Program yang mulai diminati oleh masyarakat ini, sepanjang Bulan Juli hingga Bulan Agustus menawarkan program Buy 1 Get 1 Free.

Tidak ada minimum pemesanan, program ini mulai berlaku dari tanggal 2 Juli  hingga 31 Agustus 2018 dan berlaku setiap hari, selama weekdays.

Akan tetapi apabila ada grup dengan minimal pemesanan 20 pax, program Business Lunch juga dapat dinikmati pada hari Sabtu atau Minggu.

Baca: BBPOM Yogyakarta Sita Temuan Produk Berpengawet Mayat dari 14 Pedagang di Pasar Wates

Cukup dengan Rp 55.000/ pax para tamu dapat menikmati semua hidangan untuk dua orang, disamping banyak keuntungan yang didapatkan oleh para tamu.

Selain tempat yang luas dan nyaman, variasi menu makanan pun semakin bertambah.

Beragam menu mulai dari aneka bubur, aneka roti, main course, salad bar, aneka buah dan aneka jus tersaji dengan apik untuk tamu dan bisa dinikmati dengan konsep buffet.

Melihat antusiasme para tamu yang banyak memberikan komentar positif dengan adanya program ini, berbagai perbaikan dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan dan makanan.

Baca: Persiapan Pileg 2019, Sejumlah Bakal Caleg Mulai Urus SKCK di Mapolresta Solo

“Harapan kami minimal 6.000 pax terjual untuk promo Business Lunch sepanjang periode promo"

"Kebanyakan program ini diminati oleh komunitas ibu-ibu muda untuk acara arisan, dari kalangan pekerja dan juga tidak sedikit instansi pemerintahan"

"Selain promo Business Lunch, ibis Styles Solo juga memberikan diskon 30% untuk semua menu F&B yang ada di Streats Restoran ibis Styles Solo bagi pelajar yang bertransaksi di Streat Restaurant hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa," ujar Rudi Tan selaku FB Manager untuk Hotel Novotel & ibis Styles Solo. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help