Home »

Sport

» MotoGP

Dani Pedrosa akan Ungkap Masa Depan Kariernya pada MotoGP Jerman

Tim Repsol Honda bahkan sudah mendapat pebalap pengganti untuk Dani Pedrosa pada musim 2019 nanti yang saat ini memperkuat Ducati

Dani Pedrosa akan Ungkap Masa Depan Kariernya pada MotoGP Jerman
Juara.net
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Dani Pedrosa, mengacungkan dua jempolnya setelah finis di urutan ketiga pada balapan GP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (11/6/2017). 

TRIBUNSOLO.COM - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, berjanji akan mengungkapkan keputusan yang dia pilih untuk masa depan kariernya pada ajang balapan MotoGP.

Dani Pedrosa sudah tidak mendapat tempat lagi di timnya, Repsol Honda musim depan karena kontraknya dengan tim pabrikan asal Jepang itu tidak diperpanjang.

Tim Repsol Honda bahkan sudah mendapat pebalap pengganti untuk Dani Pedrosa pada musim 2019 nanti yang saat ini memperkuat Ducati yaitu Jorge Lorenzo.

Sampai saat ini, masa depan karier pebalap berjuluk The Little Spaniard itu masih menjadi teka-teki karena belum ada pernyataan resmi yang keluar dari mulutnya.

Sebelumnya, Dani Pedrosa sudah berjanji akan mengungkapkan keputusan yang dia ambil untuk kelangsungan kariernya di MotoGP pada GP Catalunya.

Namun, ternyata hal tersebut urung dilakukan karena Pedrosa mengaku butuh waktu untuk berpikir tentang beberapa pilihan yang tersedia.

Sekarang, Pedrosa membuat sebuah janji lagi akan mengungkapkan keputusan masa depan kariernya mendatang di seri balapan MotoGP Jerman nanti.

"Saya akhirnya sudah membuat keputusan tentang masa depan saya," kata Pedrosa yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Saya ingin mengungkapkannya secara pribadi kepada semua orang pada saat yang sama, jadi di Sachsenring (MotoGPJerman) saya akan mengadakan konferensi pers untuk mengumumkannya," ujar Pedrosa menambahkan.

Pedrosa juga meminta semua pihak untuk menunggu hingga seri balapan MotoGP Jerman nanti untuk mengetahui apa keputusan yang sudah dibuat The Little Spaniard.

"Keputusan saya (harus) ditunggu hingga nanti saat saya membuat pengumuman di publik, terima kasih sebelumnya" tutur Pedrosa.

Seri balap MotoGP Jerman dijadwalkan akan digelar pada 13-15 Juli mendatang di Sirkuit Sachsenring. (Delia Mustikasari)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Catat! Dani Pedrosa Akan Umumkan Masa Depannya pada GP Jerman"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help