Semarakkan MXGP, Astra Motor Jateng Gelar Broventure Touring Goes to MXGP

Peserta diajak untuk menjajal performa motor on-off andalan Honda, CRF150L ke Curug Lawe dan Kebun Teh Medini dengan track aspal dan berbatu

Semarakkan MXGP, Astra Motor Jateng Gelar Broventure Touring Goes to MXGP
Astra Honda Motor
Broventure Touring Goes to MXGP 

TRIBUNSOLO.COM - Bertepatan dengan diselenggarakannya MXGP, gelaran balap motocross internasional yang diadakan di Semarang tanggal 6 – 8 Juli 2018, Main Dealer Astra Motor Jateng turut memeriahkan acara tersebut dengan mengadakan event trabas bertajuk Broventure Touring Goes to MXGP.

Sebanyak 25 orang peserta Broventure Touring Goes to MXGP yang diadakan pada Sabtu, 7 Juli 2018, kemarin.

Dalam event ini, peserta diajak untuk menjajal performa motor on-off andalan Honda, CRF150L ke Curug Lawe dan Kebun Teh Medini dengan track aspal dan berbatu yang cukup menantang dan memacu adrenalin.

Tidak hanya memacu adrenalin dengan berkendara di track yang cukup menantang, peserta juga diajak untuk memperlihatkan kepedulian terhadap tempat wisata Curug Lawe dengan memberikan bantuan untuk pembangunan toilet umum di lokasi tersebut.

Baca: Panglima TNI Bakal Resmikan SMA Pradita Dirgantara Boyolali Rabu Depan

Region Head Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa antusiasme dari peserta Broventure Touring Goes To MXGP cukup tinggi.

“Saya sebagai perwakilan dari Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah juga bersemangat untuk memperkenalkan dan mempersilahkan para jurnalis dan blogger untuk menjajal kehebatan Honda CRF150L untuk digunakan di berbagai medan jalan, aspal dan offroad,” tutur Kurniawan sebelum pelepasan touring.

Jarak yang ditempuh oleh peserta Broventure Touring Goes To MXGP kurang lebih sepanjang 70KM di mulai dari kantor Astra Motor Jateng menuju BSB City Semarang, dilanjutkan dengan perjalanan ke Curug Lawe dan Kebun Teh Medini.

Meskipun peserta diberikan track yang cukup menantang selama acara ini, namun semua rasa lelah berkendara terbayar lunas dengan keindahan alam selama perjalanan. Selama kurang lebih 5 jam, para peserta disuguhi dengan pemandangan indah dari alam Jawa Tengah.

Baca: Kenalan dengan Chelzea, Adik Paula Verhoeven yang Curi Perhatian Saat Liburan Bareng Sang Kakak

Sesampainya di Kebun Teh Medini, peserta disambut dengan pemandangan Gunung Ungaran serta udara yang sejuk yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Pengalaman ini tidak bisa didapatkan oleh peserta yang kebanyakan berasal dan bekerja di kota besar.

Jadi silahkan manfaatkan waktu tersebut untuk menikmati perjalan dan pemandangan keindahan alam Jawa Tengah, dan jangan lupa rasakan performanya motor on-off andalan kami, Honda CRF150L"

"Hati-hati di jalan dan jangan lupa cari aman selama Broventure Touring Goes To MXGP!” tutup Kurniawan. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help