Jokowi Kembali Bertemu Megawati, Bahas Banyak Hal Penting Termasuk soal Pileg dan Pilpres 2019

Hasto menyebut pertemuan keduanya terus dilakukan secara intens di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Jokowi Kembali Bertemu Megawati, Bahas Banyak Hal Penting Termasuk soal Pileg dan Pilpres 2019
ISTIMEWA
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kembali mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo, Minggu (8/7/2018) di Istana Batu Tulis, Bogor. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA  - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kembali mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Hasto menyebut pertemuan keduanya terus dilakukan secara intens di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

"Pertemuan pada malam hari ini, Minggu 8 Juli 2018 berlangsung selama 1 jam 50 menit," ujar Hasto, dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/7/2018).

Baca: Randi Bachtiar Rayakan Ulang Tahun ke-28, Ini Kejutan dari Keluarga dan Tasya Kamila

Pria kelahiran Yogyakarta ini mengatakan sejumlah hal strategis dibahas oleh Megawati dan Jokowi. Terutama mengenai agenda strategis bangsa Indonesia.

Hasto menyebut pertemuan keduanya secara periodik baik di Istana Merdeka, Istana Bogor, maupun Istana Batu Tulis tersebut sangat penting.

"Beberapa hal strategis dibahas terkait hasil kunjungan Presiden Bank Dunia, Persiapan Asian Games, berbagai agenda strategis bangsa dan negara, termasuk pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden," ungkapnya.

"Istana Batu Tulis sangat cocok, teduh, menghadap Gunung Salak dengan gemuruh air sungai yang menciptakan suasana kontemplatif, serta membangun suasana kebatinan yang baik untuk membahas berbagai agenda strategis bangsa dan negara, jauh di atas kepentingan pribadi atau golongan"

"Semua yang dibahas untuk kemajuan Indonesia Raya," kata Hasto. (Vincentius Jyestha)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jokowi-Megawati Bahas Agenda Strategis Bangsa, Salah Satunya terkait Pemilu Presiden

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved