Best Western Premier Solo Baru Siap Manjakan Penggila Bola untuk Final Piala Dunia 2018

Best Western Premier Solo Baru bakal menyediakan 2 layar besar untuk menambah kenyamanan dan detail visual penonton

Best Western Premier Solo Baru Siap Manjakan Penggila Bola untuk Final Piala Dunia 2018
Best Western Premier Solo Baru
Layar Pesta Bola Piala Dunia 2018 di Best Western Premier Solo Baru 

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Best Western Premier Solo Baru siap menayangkan secara live laga final Piala Dunia 2018 Prancis vs Kroasia, untuk para pecinta sepakbola.

Pihak hotel akan menggelar perhelatan Pesta Layar Bola Piala Dunia pada Minggu, 15 Juli 2018 mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Best Western Premier Solo Baru bakal menyediakan 2 layar besar untuk menambah kenyamanan dan detail visual penonton.

Layar Pesta Piala Dunia ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Glow Acoustic, Dance Performance, Mc. Jerry dan tentunya ada games dan doorprize menarik.

"Kami memberika hadiah antara lain menginap 3 hari 2 malam di beberapa property Best Western di Indonesia dan masih banyak doorprize lainnya“ terang Denish Ardhaneswara, Marcom Manager Best Western Premier Solo Baru.

Mantap Berhijrah, Nikita Mirzani Kini Lebih Sopan dan Tak Lagi Umbar Kalimat Kasar

Pesta Layar Bola Piala Dunia 2018 tersebut akan digelar di Chrysolite Lobby Lounge hanya Rp. 60.000,- net sudah mendapatkan high tea package, special coffee break serta free flow tea & coffee.

Sementara, Agung Tri Budi, Food & Beverage Manager Best Western Premier Solo Baru menambahkan ada promo yang ditawarkan khususnya untuk final ini, bagi yang reservasi 10 orang akan mendapatkan 1 bottle Prost promo ini terbatas.

Paket Food and Beverage lainnya, mulai Paket Free Kick dengan Rp. 60.000/net orang sudah mendapatkan 1 Bottle ( bintang/prost) dan 1 porsi French Fries, Paket Corner Kick dengan Rp. 180.000/net/orang mendapatkan 3 Bottle ( Bintang/Prost) dan 1 porsi Corn Tortila, Paket Penalty dengan Rp. 300.000,- net/orang mendapatkan 5 bottle (bintang/Prost) dan mendapatkan 2 porsi Calamary.

Tutup Semester Pertama /2018, Honda CBR150R Pimpin Segmen Sport Full Fairing 150cc

Kemudian, Paket Kick Off dengan Rp. 100,000,- paket ini untuk 4 orang dan sudah mendapatkan soft drink/tea ( pitcher), French fries dan sandwich serta  yang terakhir Paket  Injury Time  Rp. 200.000,- net untuk 6 orang mendapatkan soft drink/tea ( 2 pitcher ), French Fries, Cheese Stick dan Pizza. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help