Nadine Chandrawinata Unggah Foto Bukti Gaun Pengantinnya Pernah Dipakai Ibunda 37 Tahun Lalu

"Sumpah ini bikin gue merinding," komentar seorang netizen dalam postingan tersebut.

Nadine Chandrawinata Unggah Foto Bukti Gaun Pengantinnya Pernah Dipakai Ibunda 37 Tahun Lalu
Instagram

Postingan itu menyita perhatian netizen.

Banyak yang merasa kagum karena gaun pengantin sang ibunda masih terjaga baik dan tetap terlihat bagus walau sudah berumur.

"pantesan kak bajunya kek jadul gtu. maaf sdh suudzon. ternyata baju ini punya kisah tersendiri. congrats,"

"Itu gaun th brp,,kok tetep bagus GT,,, bener2 kerennn,,GK bs berkata2 ,,,sumpehhh gue takjub,,,slmt ya,,,mg bahagia sll &sll bahagia,,"

"Gaun nya awet dan masih bagus banget dipake thn 2018 gak kliatan jadul malah cantik bgt congrats @nadinelist,"

"Kirain cuma di film doang yg nikah pki baju bekas emaknya happy for u nadinenya dimas,"

"Gaun turun temurun yaampun kereennnn,"

"Sumpah ini bikin gue merinding," (*)

Penulis: Galuh Palupi Swastyastu
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help