Sasar Kelas Menengah, Ramada Suites By Wyndham Solo Tawarkan Suasana Menginap ala Kota dan Desa

Bangunan Ramada Suites Solo terinspirasi dari warisan budaya lokal yang unik dengan memadukan unsur kerajaan tradisional Jawa dan arsitektur modern.

Sasar Kelas Menengah, Ramada Suites By Wyndham Solo Tawarkan Suasana Menginap ala Kota dan Desa
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Replika Candi di dalam Ramada Hotel and Resort 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO -  Wyndham Destinations mengumumkan perluasan hotel dan resort dalam portofolio manajemennya dengan memperkenalkan Ramada Suites by Wyndham Solo.

Dengan lokasi strategis, hotel berkelas menengah ke atas ini hadir di Solo, Jawa Tengah tepatnya di Jalan Adi Sucipto No 56 B Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

"Sementara konsepnya lebih ke landing hotel dan resort," ujar Barry Robinson selaku Presiden dan Direktur Utama dari Pengembangan Internasional, Wyndham Destinations, saat ditemui dalam jumpa pers di Ramada Suites, Sabtu (21/7/2018).

Bangunan Ramada Suites Solo terinspirasi dari warisan budaya lokal yang unik dengan memadukan unsur kerajaan tradisional Jawa dan arsitektur modern.

Padukan Unsur Tradisional dan Modern, Ramada Suites By Wyndham Solo Resmi Dibuka

Totak dari 136 kamar, desainnya dikemas apik dalam tiga lantai bangunan utama dan hunian dua lantai.

Suasana di Ramada Hotel and Resort
Suasana di Ramada Hotel and Resort (TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI)

Dilengkapi dengan halaman dan akses pejalan kaki, taman yang luas, area barbecue dan sebuah replika candi yang berada dalam kawasan hotel ini. 

“Solo akan segera menjadi tujuan yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati kekayaan sejarah Jawa dan budayanya,” ujarnya.

Dan akan dilengkapi dengan pasar modern (Mall), menikmati alam pedesaan yang mengelilingi kota dan juga pertunjukan seni tradisional yang ditampilkan.

Sebagai salah satu daerah kekuasaan Kerajaan Mataram pada masa lampau, Solo memiliki sejarah yang masih melekat pada kehidupan masyarakatnya yang akan memikat para wisatawan.

Halaman
12
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help