The Sunan Hotel Solo Jadi Hotel Family Terbaik di Kota Solo Versi TrustYou

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, berujar, The Sunan Hotel Solo mendapatkan nilai 4,4 dari skala 5.

The Sunan Hotel Solo Jadi Hotel Family Terbaik di Kota Solo Versi TrustYou
TRIBUNSOLO.COM/Garudea Prabawati
Media Gathering beragenda Launching Press Club sekaligus enerimaan penghargaan dari Trust You, di The Sunan Hotel Solo, Rabu (25/7/2018).  

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - The Sunan Hotel Solo mendapat penghargaan sebagai salah satu hotel terbaik yang ada di kota Solo.

Kali ini penghargaan tersebut datang dari situs TrustYou.

Yakni sebuah pengumpul review hotel dari semua Online Travel Agencies (OTA) dan metasearch seperti google dan tripadvisor yang berpengaruh di dunia pariwisata.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, berujar, The Sunan Hotel Solo mendapatkan nilai 4,4 dari skala 5 dan masuk dalam kategori Excellent.

Inilah Kamar Hotel Termahal di Dunia, Rp 1 Milyar untuk Menginap Satu Malam

"Dilansir dari laman resmi Trustyou, dari total 3.450 review yang terverifikasi kebanyakan menyatakan bahwa The Sunan Hotel Solo merupakan hotel nyaman untuk keluarga," katanya kepada wartawan, termasuk TribunSolo.com, di The Sunan Hotel Solo, Rabu (25/7/2018).

Selain itu juga karena sajian makanan yang lezat dan memiliki kolam renang dan fasilitas yang bersih.

Juga, memiliki tempat parkir yang luas serta pelayanan yang ramah dan bersahabat.

Sehingga dapat dikatakan, The Sunan Hotel Solo menjadi yang terbaik dalam kategori family hotel di kota Solo.

Retno juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif.

"Lebih lanjut kami berharap penghargaan Award of Excellence 2018 dari TrustYou menjadi motivasi  bagi manajemen dan seluruh staff untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu," katanya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help