Promotor Beri Diskon Tiket 20 Persen untuk Pelajar yang Akan Menonton Konser Clean Bandit

Promo khusus pelajar ini dapat dibeli di www.otelloasia.com id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt dan neo.loket.com/widget/cleanbandit.

Promotor Beri Diskon Tiket 20 Persen untuk Pelajar yang Akan Menonton Konser Clean Bandit
Idolator
Clean Bandit. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA -- Promotor konser " Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018", Otello Asia, mengumumkan promo diskon untuk penjualan tiket khusus pelajar sebesar 20 persen.

Penawaran menarik ini berlaku untuk tiket Festival Silver.

Promo khusus pelajar ini dapat dibeli di www.otelloasia.com id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt dan neo.loket.com/widget/cleanbandit.

"Kami dari Otello Asia ingin memberikan promo khusus bagi pelajar, khusus kelas Festival Silver get 20 percent students discount dengan syarat dan ketentuan berlaku ya," ungkap Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia.

Jusuf Kalla Optimistis Dirinya Dipilih Jokowi Lagi Andai Undang-undang Memperbolehkan

"Pada saat penukaran tiket harus menunjukkan kartu pelajar yang masih berlaku, jika tidak bisa menunjukkan kartu pelajar maka akan dikenakan tarif normal tanpa diskon."

"Bagi pelajar yang ingin menonton konser Clean Bandit pada 20 Agustus 2018 nanti silakan untuk membeli tiketnya secara online," kata Sysan, dilansir TribunSolo.com dari Kompas.com.

Clean Bandit tampil dengan membawa tajuk konser "Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018" yang akan dihelat pada 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta pukul 20.00 WIB.

Clean Bandit yang beranggotakan Grace Chatto (cello dan vokal) serta dua bersaudara Jack Patterson (bas, keyboard, vokal, piano) dan Luke Patterson (drum dan perkusi) di bentuk pada saat mereka masih duduk di univeritas pada 2008 sampai 2012.

BMKG Imbau Wisatawan Tak Mandi di Laut sampai 31 Juli 2018

Clean Bandit tampil melejit di panggung dunia hiburan berkat single "Rather Be" yang dinyanyikan bersama Jess Glynne.

Single ini berhasil menduduki tangga lagu dunia versi Billboard Hot 100 Singles dan berhasil meraih peringkat ke-10 serta membawa pulang penghargaan Grammy Award dengan predikat kategori "Best Dance Recording".

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help