Lama Dinanti, Honda Forza Akhirnya Meluncur di Indonesia

Skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan

Lama Dinanti, Honda Forza Akhirnya Meluncur di Indonesia
Astra Honda Motor
Honda Forza 

TRIBUNSOLO.COM - Terbayar sudah penantian pecinta masyarakat Indonesia yang sudah lama menunggu-nunggu kehadiran Honda Forza sebagai ikon prestisius dari skutik besar Honda.

Bertepatan dengan adanya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Honda Forza diperkenalkan di Indonesia.

Skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan.

Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

Mengenal Ribka Sugiarto, Pebulutangkis Asal Karanganyar yang Menjuarai Asia Junior Championship 2018

Kemewahan tampilan Honda Forza terlihat dari setiap lekukan bodi yang dihadirkan.

Kesan sporti dan agresif pun terlihat melalui desainnya yang sedikit menajam di sejumlah area bodi.

Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan pun semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Beda Nasib dengan Saudarinya, Kembaran Olivia Jensen Baru Saja Menikah. Sosok Suami Jadi Sorotan

Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

Halaman
123
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help