Kiprah Persis Solo

Wali Kota Beri Sinyal Positif Persis Solo Berkandang di Stadion Sriwedari

Manajer Persis Solo, Setiawan Muhammad, menambahkan Persis Solo ketika main di Madiun kurang maksimal dari segi aura pertandingan.

Wali Kota Beri Sinyal Positif Persis Solo Berkandang di Stadion Sriwedari
TRIBUNSOLO.COM/IMAM SAPUTRO
(kiri ke kanan) Manajer Persis Solo, Setiawan Muhammad, Pemilik Persis Solo, Sigid Haryo Wibisono, Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, dan Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe usai pertemuan di Loji Gandrung, Jumat (3/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Imam Saputro

TRIBUNSOLO.COM, SOLO -  Persis Solo mendapatkan sinyal positif dari Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo untuk bisa menggunakan Stadion Sriwedari Solo sebagai kandang karena Stadion Manahan direnovasi.

Hal itu diketahui dari pertemuan antara pemilik Persis Solo, Sigid Haryo Wibisono didampingi Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe, dan manajer tim, Setiawan Muhammad, bertemu Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo di Loji Gandrung, Jumat (3/8/2018).

Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe mengatakan, Wali Kota memberikan sinyal lampu hijau penggunaan Stadion Sriwedari sebagai home base Laskar Sambernyawa.

“Kami tentu saja sangat senang Pak Wali memberikan dukungan,” kata Dedy, Sabtu (4/8/2018).

Kalah Lawan Persinga Ngawi, Persis Solo Tersingkir dari Piala Indonesia 2018

Manajemen Persis Solo menyatakan akan melakukan renovasi selama sebulan kedepan agar Stadion Sriwedari bisa memenuhi semua syarat yang ditetapkan.

Manajer Persis Solo, Setiawan Muhammad, menambahkan Persis Solo ketika main di Madiun kurang maksimal dari segi aura pertandingan.

“Kami ingin Persis Solo kembali bermain di rumah, yakni Solo."

"Tidak bertanding di luar Kota Solo, bersama Pasoepati, Surakartans, dan Persis Fans, pasti sangat senang dan setuju bila Stadion Sriwedari menjadi home base kami,” tutur Iwan, sapaan karib Setiawan.

Putaran Kedua, Persis Solo Berencana Pakai Stadion Sriwedari

Kapten tim, Galih Sudaryono berpendapat, bermain di Kota Solo dengan dukungan penuh suporter akan memberikan aura dan atmosfer berbeda yang sangat positif.

“Nyanyian suporter menambah semangat kami, belum lagi, nyanyian dari suporter ini bisa membuat nyali lawan ciut, kita kawal bersama agar Persis Solo bermain di Stadion Sriwedari,”katanya. (*)

Penulis: Imam Saputro
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help