Kental Nuansa Nostalgia, Ini Dia Honda Super Cub C125

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan

Kental Nuansa Nostalgia, Ini Dia Honda Super Cub C125
Astra Honda Motor
Honda Super Cub C125 

TRIBUNSOLO.COM - Ajang otomotif bergengsi tingkat nasional, GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 sedang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada tanggal 2-12 Agustus 2018 ini.

Pada gelaran tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan empat zona bagi pengunjung pameran pecinta motor premium Honda, yaitu Cruiser, Urban Lifestyle, Adventure dan zona Total Control.

Pada zona Urban Lifestyle, AHM menghadirkan skutik premium teranyar Honda Forza dengan tampilan desain premium yang mewah dan sporti.

Selain itu sepeda motor cub premium Honda Super Cub C125 turut hadir dengan desain yang tidak lekang waktu melengkapi jajaran motor di zona ini.

Seorang Pegawai Dinkes di Kampar Riau Tertangkap Isap Sabu di Gedung Bekas RS

AHM mulai memasarkan Honda Super Cub C125, sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa.

Dengan desain timeless dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak lekang oleh waktu.

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan penggunanya.

Model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia. 60 tahun kemudian, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara.

Bantah Tuduhan Provokasi, Mendagri Minta Ucapan Jokowi soal Relawan Tak Takut Berantem Didengar Utuh

Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik.

Halaman
1234
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help