Lebih Garang, Ini Dia Varian Baru Honda CRF1000L Africa Twin

Varian baru ini menyuguhkan ketangguhan yang akan mewarisi semangat ”go anywhere” dari pendahulunya

Lebih Garang, Ini Dia Varian Baru Honda CRF1000L Africa Twin
Astra Honda Motor
Honda CRF1000L Africa Twin 

TRIBUNSOLO.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports di ajang otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 untuk memperkaya pilihan bagi pecinta sepeda motor adventure tourer di Indonesia.

Varian baru ini menyuguhkan ketangguhan yang akan mewarisi semangat ”go anywhere” dari pendahulunya.

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan pembaruan di berbagai sektor yang membuat sepeda motor sport ini semakin nyaman dikendarai di jalan tanah, turing jarak jauh, bahkan makin lincah dikendarai di jalan perkotaan serta jalan berliku.

Pilihan terbaru ini melengkapi dua pilihan Honda CRF1000L Africa Twin yang telah diperkenalkan tahun lalu, yakni tipe standar (STD) dan Dual Clutch Transmission (DCT).

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports tetap mengusung mesin yang ringan tapi bertenaga, dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingan cairan yang sudah terbukti ketangguhannya.

Teriakan dan Tangisan Wanita dan Anak-anak Terdengar saat Gempa 6,2 SR Guncang Lombok

Sasis dipertahankan untuk kelincahan bertualang di medan on-road atau pun off-road, baik digunakan menyeberang antar benua maupun berkendara di perkotaan.

 Varian Adventure Sports ini memperkuat ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin melalui penyematan teknologi throttle by wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta pilihan riding mode yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya. 

Adventure tourer ini diperkaya perpindahan gigi dengan sistem DCT yang memudahkan pemilihan mode manual ataupun otomatis.

Beberapa fitur tambahan juga semakin memperkuat tampilan tangguh dan adventure melalui perubahan di sektor suspensi depan, tangki bahan bakar, panel meter, extended fairing protection, skid plate yang lebih lebar, serta windshield lebih tinggi.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports mewarisi DNA Rally Dakar dan ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin yang melegenda sejak tiga dekade silam.

Polri Sebut Baru Prabowo yang Buat SKCK untuk Persyaratan Pilpres

Halaman
1234
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help