Sandiaga Uno Beri Ucapan Selamat untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin

Seperti yang diketahui, Jokowi telah menggandeng Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya

Sandiaga Uno Beri Ucapan Selamat untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin
ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjawab pertanyaan wartawan di Balai Kota, Jakarta, Kamis (9/8). Sandiaga Uno masuk dalam bursa calon wakil presiden mendamping calon presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Kader Partai Gerindra sekaligus Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Sandiaga Uno datang sekitar pukul 20.08 WIB.

Sesaat sebelum memasuki kediaman Prabowo, Sandiaga sempat mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin yang telah resmi menjadi pasangan capres dan cawapres.

"Selamat untuk Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin," ujar Sandiaga, singkat.

Manfaatkan Momentum Jenderal Kardus, Gibran Rakabuming Bikin Annisa Pohan Salut dengan Aksi Ini

Seperti yang diketahui, Jokowi telah menggandeng Ma'ruf sebagai cawapresnya.

Hal ini diungkap Jokowi dalam konferensi pers usai bertemu ketua umum dan sekretaris jenderal partai politik pendukungnya di Restoran Plataran, Menteng, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

"Saya memutuskan dan telah mendapat persetujuan dari partai-partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja bahwa yang akan mendampingi sebagai calon wakil presiden adalah Profesor Kiai Haji Ma'ruf Amin," ujar Jokowi.

Menurut Jokowi, keputusan ini telah ditandatangani oleh sembilan ketua umum dari partai politik pendukungnya. (Kompas.com/Dylan Aprialdo Rachman)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga Uno Ucapkan Selamat ke Jokowi dan Ma'ruf Amin"

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help