Rayakan Idul Adha, Astra Motor Jateng dan Jaringannya Salurkan Hewan Kurban

Honda Jateng menyebarkan hewan kurban ke empat eks karesidenan wilayah pemasaran Honda Jateng.

Rayakan Idul Adha, Astra Motor Jateng dan Jaringannya Salurkan Hewan Kurban
Astra Honda Motor
Astra Motor Jateng salurkan hewan kurban 

TRIBUNSOLO.COM - Turut merayakan hari raya Idul Adha, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama mitra bisnis yang tergabung dalam Paguyuban Honda Jateng menyalurkan 43 ekor kambing serentak di Jawa Tengah, pada hari Rabu (21/8).

Bersinergi bersama diler sepeda motor Honda dan perusahaan mitra pembiayaan, Honda Jateng menyebarkan hewan kurban ke empat eks karesidenan wilayah pemasaran Honda Jateng.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengatakan, pada momen baik ini, pihak memanfaatkannya dengan turut ikut dalam aktivitas masyarakat sekitar.

Yakni dengan menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat di wilayah pemasaran Astra Motor Jateng yaitu di 22 kabupaten dan kota Jawa Tengah.

Anak-anak Ini Bersemangat Ikut Tarik Tali Tambang Robohkan Sapi Kurban dari Jokowi

“Tahun ini kami bersama jaringan kembali menyalurkan hewan kurban di Jawa Tengah"

"Kami ingin berbagi bersama pada momen hari raya Idul Adha kali ini,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan di Mushola Nurul Ikhlas Kampung Sonet, Semarang. (21/8)

Astra Motor Jateng bersama jaringan secara konsisten menyalurkan hewan kurban sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam hal sosial budaya.

Perseroan ingin hadir di tengah masyarakat pada momen suci seperti Hari Raya Idul Adha ini.

Untuk wilayah Kota Semarang, hewan kurban dibagikan ke beberapa titik berbeda seperti beberapa masjid dan musholla di sekitar lokasi kantor serta gudang dari Main Dealer Astra Motor Jateng dan di beberapa titik di daerah Semarang Tengah.

Pacar Deddy Corbuizer Pamer Foto Bareng Calon Mertua, Kalina Ocktaranny Beri Respons Komentar Ini

Selain di Semarang, Honda Jateng juga menyalurkan hewan kurban ke Kota Salatiga, Demak, Batang, Pekalongan, Solo, Sukoharjo, Kudus, dan berbagai kota lainnya.

“Mengangkat tagline kami yaitu Honda Motore Wong Jawa Tengah, kami akan terus berusaha memberi manfaat bagi masyarakat Jawa Tengah, salah satunya melalui pemberian hewan kurban ini,” tutup Kurniawan. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help