Gaet Wisatawan, Pusat Grosir Solo Kembali Hadirkan Event Pasar Malam

Pasar Malam PGS akan diadakan dalam beberapa season, diantaranya season pertama pada tanggal 31 Agustus 2018 hingga 2 September 2018.

Gaet Wisatawan, Pusat Grosir Solo Kembali Hadirkan Event Pasar Malam
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Pasar Malam PGS yang merupakan rangkaian event PGS Septemberia, Minggu (2/9/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Pusat Grosir Solo (PGS) kembali hadirkan event tahunan yang kaya kearifan lokal, yakni Pasar Malam PGS.

Yussi Yuswandari selaku Manager Marketing Communications (Marcomm) PGS berujar Pasar Malam PGS ini terdiri dari beberapa stand yang diantaranya adalah Batik Night Market, Food and Meals Bazaar, Food Truck Bazaar, Playground Area, dan juga Live Accoustic.

Selain itu juga akan ada game-game menarik yang diadakan selama Pasar Malem PGS berlangsung. 

"Event ini selalu mendapatkan respons positif dari warga Kota Solo dan juga wisatawan yang berasal dari luar kota Solo," katanya kepada TribunSolo.com, Senin (3/9/2018).

AirAsia Tawarkan Promo Kursi Gratis hingga Cashback, Simak Persyaratannya

Pasar Malam PGS akan diadakan dalam beberapa season, diantaranya season pertama pada tanggal 31 Agustus 2018 hingga 2 September 2018.

Season kedua 7-9 September 2018, season ketiga tanggal 10-16 September 2018, dan season terakhir tanggal 22-23 September 2018.

Pasar Malam PGS ini dimulai pada pukul 18.00-22.00 WIB, yang berlokasi di Lobi Utama PGS.

Pihaknya juga mengatakan Pasar Malam PGS merupakan rangkaian acara dari PGS Septemberia, selama bulan September ini selain pasar malam juga akan ada beberapa agenda event yang akan berlangsung diataranya adalah GTV Amazing! yang merupakan rangkaian event roadshow dan jumpa fans program acara Uang Kaget & The Voice Indonesia.

Zulkifli Hasan Bantah Tuduhan Maruf Amin soal Bagi-bagi Lahan di Era SBY

"Selain itu ada juga belanja ala Uang Kaget serta Lomba mirip Mr. Money atas kerjasama Global TV & Pusat Grosir Solo," imbuhnya.

Event ini akan diadakan tanggal 9 September 2018.

Nantinya juga akan ada Event PGS Mini Zoo Pets Festival di tanggal 22-23 September 2018 sebagai penutup rangkaian acara PGS Septemberia, yang akan menampilkan Pameran Pets Lovers, Pets Coaching Clinic, dan juga Entertainment. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help