VIDEO - Cerita Perjuangan Sheila Timothy hingga Film Wiro Sableng Digandeng 20th Century Fox

Fox International Production, yang merupakan anak perusahaan 20th Century Fox, kepincut akan visi penggarapan film Wiro Sableng ini.

Laporan Wartawan Tribun-Video.com, Radifan Setiawan

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Lewat tangan dingin produser serta penulis naskah, Sheila Timothy, cerita Wiro Sableng berhasil dikemas menjadi karya yang autentik, menarik dan bercita rasa lokal.

"Tentunya berkat orang-orang hebat pula, seperti Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma untuk menulis naskah, menjaga keorisinalitasan cerita dari 4 novel tersebut, menjadi semesta yang menarik," kata wanita yang akrab disapa Lala ini, saat berkunjung ke kantor Tribunnews Solo, Minggu (2/9/2018).

Wanita yang sekaligus  menjadi CEO Lifelike Pictures, ini juga mengaku betapa tak mudahnya untuk mewujudkan film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul sama ini.

Lala dan tim membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk menciptakannya.

Namun, kerja kerasnya bersama tim terbayar.

Fox International Production, yang merupakan anak perusahaan 20th Century Fox, kepincut akan visi penggarapan film Wiro Sableng ini.

Lifelike Pictures resmi bekerja sama dengan Fox International Production pada pertengahan tahun 2017.

Karena dari 997 orang yang terlibat dalam film ini, hanya ada satu orang dari Cina, yang merupakan tim dari Jackie Chan untuk menggarap film laga ini.

Proses kompleks dalam film Wiro Sableng, bersama sutradara handal Angga Dwimas Sasongko pun terus bergulir.

Sehingga cerita ikonik dari keempat novel karya Bastian Tito tersebut tersampaikan menjadi tontonan kolosal yang segar. (*)

Penulis: Radifan Setiawan
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help