VIDEO - Pemeran Film Wiro Sableng Sambangi Kantor Tribunnews Solo untuk Bagikan Pengalaman Syuting

Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf sebagai Anggini, Fariz Alfarizi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, Marsha Timothy sebagai Bidadari

Laporan Wartawan Tribun-Video.com, Radifan Setiawan

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Sederet aktor dan aktris yang membintangi Film Wiro Sableng mengunjungi kantor Tribunnews Solo yang berada di Jalan Adi Soemarmo, Karanganyar, Minggu (2/9/2018).

Dalam kunjungan tersebut hadir para pemain, yakni Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf sebagai Anggini, Fariz Alfarizi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, Marsha Timothy sebagai Bidadari Angin Timur, dan Yusuf Mahardika sebagai Pangeran.

Kenakan kostum gelap bertuliskan "Wiro Sableng", para pemain film Wiro Sableng tampak santai.

Lewat tangan dingin produser serta penulis naskah Sheila (Lala) Timothy, cerita Wiro Sableng berhasil dikemas menjadi semesta yang autentik, menarik dan bercita rasa lokal.

"Tentunya berkat orang-orang hebat pula, seperti Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma untuk menulis naskah, menjaga keorisinalitasan cerita dari 4 novel tersebut, menjadi semesta yang menarik," kata Lala Timothy yang juga selaku CEO Lifelike Pictures.

Tentu saja proses membuat serangkaian film yang diangkat dari novel yang tergabung dalam judul yang sama di masa kini tidak mudah.

Lala dan tim membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk menciptakannya.

Simak videonya di atas! (*)

Penulis: Radifan Setiawan
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help