Buka Penerbangan Langsung Manado - Denpasar, Lion Air Siap Antar Pelancong ke Destinasi Instagenic

Ketika sudah di Manado, pelancong juga dapat menikmati cita rasa khas kuliner dan berbelanja oleh-oleh produk industri kreatif di Jendela Indonesia.

Buka Penerbangan Langsung Manado - Denpasar, Lion Air Siap Antar Pelancong ke Destinasi Instagenic
DOK. LION AIR
Ilsutrasi maskapai Lion Air. 

TRIBUNSOLO.COM – Sulawesi Utara (Sulut) yang berada di jalur strategis Indonesia bagian utara telah memiliki gudang objek wisata yang patut dipertimbangkan.

Drai rilis yang diterima TribunSolo.com, destinasi yang dikenal sebagai Tanah Minahasa sudah banyak memikat kalangan millennials travelers, karena tampak jelas tertangkap mata, terkenal dengan keindahan laut, hamparan pegunungan dan bukit, ragam budaya, nuansa religi dan sangat mendunia mengenai keramahan lokal.

Ketika sudah di Manado, pelancong juga dapat menikmati cita rasa khas kuliner dan berbelanja oleh-oleh produk industri kreatif di Jendela Indonesia.

Berada di sini, pelancong dapat memanjakan diri sejenak karena menghadap langsung pesona bahari.

Waspada Informasi Hoaks, BKN RI Tegaskan Penerimaan CPNS 2018 Belum Dibuka

Bagi yang belum menjajal spot favorit snorkeling, tersedia kapal menuju Taman Laut Bunaken.

Di kalangan pebisnis, Sulut menyimpan potensi sumber daya alam yang melimpah bagi beragam industri, antara lain pertanian, perkebunan, perikanan, kelautan, kehutanan, perdagangan dan UKM.

Karena kepopulerannya itulah, provinsi beribukota di Manado ini terus mendongkrak berbagai sektor, salah satunya pariwisata, guna menarik banyak turis khususnya dari Bali.

Terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Bali dengan ibukota Denpasar merupakan primadona destinasi di seluruh dunia. Terkenal karena kekayaan budaya yang dipenuhi para seniman, pantainya, kesenian dan adat, bentangan alam, kerajinan serta didukung panorama matahari tenggelam yang siap menyapa.

Penuhi Kebutuhan Konsumen dan Pedagang, Kios Pangan Kita Bulog Hadir di Pasar Tradisional Solo

Melihat daya tarik dan keunikan tiap kawasan tersebut, dapat dijadikan dalam daftar rencana itinerary liburan. 

Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Groupakan membuka penerbangan langsung dengan menghubungkan spot yang instagenic, Manado dan Denpasar.

Halaman
123
Penulis: Hanang Yuwono
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved