Batik Air Perkenalkan Rute Baru Surabaya ke Labuan Bajo, Para Pelancong Makin Dimanjakan

Travelers di Surabaya dan sekitar serta dari kota lain yang mempunyai rencana menjelajahi lebih luas lagi ke NTT semakin mudah serta bervariasi.

Batik Air Perkenalkan Rute Baru Surabaya ke Labuan Bajo, Para Pelancong Makin Dimanjakan
BATIK AIR/Hafid Kustantyo
Batik Air jenis pesawat Airbus A320-200 di Bandar Udara Internasional Juanda. 

TRIBUNSOLO.COM, SIDOARJO – Agenda ke Surabaya, Jawa Timur bisa untuk kepentingan bisnis dan melancong, sebab kota terbesar ke-2 di Indonesia ini menawarkan banyak objek menarik yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Selain sebutan “Kota Pahlawan” yang telah bergaung sejak dulu dengan peninggalan sejarah sebagai daya tarik wisatawan, geliat industri kreatif juga menjadi tujuan berwisata.

Bagi millennials travelers, alternatif wisata bisa mencoba Ekowisata Mangrove, Kenpark alias Kenjeran Park dengan klenteng Sanggar Agung sebagai spot khusus selfie sembari mengabadikan pemandangan air mancur menari.

Para pehobi kuliner, Food Junction Grand Pakuwon di Tandes Margomulyo, Surabaya Barat adalah area makan terbuka dengan desain menakjubkan di tepi danau buatan.

Malimpa UMS Akan Teliti Sejarah Muslim Suku Kazakh di Mongolia

Pecinta arsitektur klasik wajib jelajahi Balai Kota Surabaya, sangat ideal untuk berfoto dengan latar belakang bangunan yang masih kokoh berdiri.

Beralih ke destinasi lain, Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah tersohor karena menyadang reputasi habitat Komodo.

Ternyata, wilayah sekitarnya menyuguhkan wisata bahari yang mengajak penggemar olahraga bawah air bisa melihat kekayaan Indonesia bagian timur.

Pelancong juga berkesempatan ke Pulau Padar, lokasi ikonik di atas bukit dengan menatap panorama hijau yang dikelilingi Laut Flores berwarna biru dan tosca.

Berperan Sebagai Veronica Tan di Film A Man Called Ahok, Jill Gladys Ungkap Lokasi Syutingnya

Selain itu, travelers dapat merasakan kearifan lokal sekaligus menjumpai kehidupan suku asli Manggarai di Kampung Melo.

Ada keinginan menuju eksotisme kedua destinasi dalam waktu dekat? Miliki rencana perdana untuk traveling ke sana, Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group efektif 7 September 2018 membuka rute baru yang menghubungkan Jawa Timur dengan Kabupaten Manggarai Barat.

Halaman
1234
Penulis: Hanang Yuwono
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help