GO-FOOD Festival di The Park Mall Solo Baru Siap Manjakan Pecinta Kuliner

Puluhan tenant yang merupakan best seller kuliner Surakarta yang terpilih berhak menempati tenant yang disediakan.

GO-FOOD Festival di The Park Mall Solo Baru Siap Manjakan Pecinta Kuliner
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
GO-FOOD Festival di The Park Mall Solo Baru, Rabu (5/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - GO-JEK, penyedia layanan on demand berbasis aplikasi menghadirkan GO-FOOD Festival di The Park Mall Solo Baru.

Setelah sukses diselenggarakan di 13 titik di 11 kota di Indonesia, kini GO-FOOD Festival Solo hadir untuk memanjakan para pecinta kuliner serta anak muda di Kota Solo dengan alternatif destinasi kuliner serta tempat berkumpul dan bersantai bersama orang terdekat.

Puluhan tenant yang merupakan best seller kuliner Surakarta yang terpilih berhak menempati tenant yang disediakan.

Brata Santoso, VP Operation and Business Development GO-FOOD Festival mengatakan, Kota Solo merupakan kota yang terkenal dengan wisata kulinernya.

Danilla Riyadi Belum Kepikiran Rilis Album Baru dalam Waktu Dekat

"Selain itu tingginya animo para anak muda akan kuliner di Solo pun menumbuhkan minat terhadap
destinasi kuliner yang tidak hanya menawarkan makanan yang lezat namun juga tempat yang unik dan nyaman untuk berkumpul," katanya kepada TribunSolo.com, Rabu (5/9/2018).

GO-FOOD Festival hadir di Solo untuk memberikan alternatif tempat berkumpul dan bersantai yang juga menawarkan sajian kuliner khas nusantara dari mitra merchant terbaik GO-FOOD.

GO-FOOD Festival di The Park Mall Solo Baru, Rabu (5/9/2018).
GO-FOOD Festival di The Park Mall Solo Baru, Rabu (5/9/2018). (TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI)

"Gelaran GO-FOOD Festival ini berlangsung selama satu tahun ke depan, selain itu juga akan menghadirkan berbagai hiburan menarik yang dapat dinikmati para pengunjung setiap akhir pekan dan menjadi salah satu pilihan tempat berkumpul baru di Solo," katanya.

Kehadiran GO-FOOD Festival di Solo juga diharapkan dapat mendukung upaya pemerintahkota dalam memaksimalkan potensi wisata kuliner Solo.

“Kota Solo memiliki beragam kuliner khas lokal yang kerap menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan untuk berkunjung ke kota yang terkenal dengan nasi liwet ini," imbuhnya.

Harapannya, GO-FOOD Festival sebagai pilihan destinasi kuliner baru dapat turut mempromosikan dan memaksimalkan potensi kuliner khas lokal sebagai daya tarik pariwisata Kota Solo,” ungkap Brata. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved