Sambut Pilpres 2019

Romahurmuziy Bocorkan Ciri-ciri Calon Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin, Pengusaha Muda?

Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy membocorkan kriteria calon ketua Tim Kampanye Nasional, di akun Twitternya, Rabu (5/9/2018).

Romahurmuziy Bocorkan Ciri-ciri Calon Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin, Pengusaha Muda?
Biro Pers Setpres
Ketua Umum PPP Romahamurmuziy dan Presiden Jokowi di Pondok Pesantren Syafiiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (3/2/2018). 

TRIBUNSOLO.COM -- Usai dilengkapi oleh 9 sekjen parpol, susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin lantas dikirimkan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta, Senin (20/8/2018) kemarin.

Hanya saja, menurut Sekjen PDI-P, Hasto Kristiyanto, nama-nama yang disetor tersebut bisa berubah hingga sehari sebelum masa kampanye pada 22 September.

“Mengingat seluruh dokumen sudah diserahkan, persyaratan administrasi sudah diserahkan pada saat pendaftaran paslon, hari ini kami sekali lagi melengkapi susunan dan komposisi dari tim kampanye nasional," ucap Hasto, dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

"Berdasarkan peraturan KPU susunan ini masih bisa diperbaiki, sampai satu hari menjelang pelaksanaan hari kampanye, yaitu pada tanggal 21 September,” lanjut Hasto.

Dari susunan lengkap struktur tim kampanye Jokowi-Ma'ruf tersebut tampak nama ketua umum koalisi menempati posisi Dewan Penasehat.

Sementara Ketua Tim Kampanye belum ditentukan.

Terkait hal tersebut, Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy membocorkan kriteria calon ketua Tim Kampanye Nasional, di akun Twitternya, Rabu (5/9/2018).

Pria yang akrab disapa Romi tersebut juga mengunggah foto ketika ia melakukan pembicaraan dengan Jokowi.

Menurut Romi, sosok ketua tim kampanye nantinya akan mewakili generasi milenial, dekat dunia usaha, dan sosoknya terbuka diterima pimpinan parpol koalisi.

"Pembicaraan bbrp saat lalu bersama pak @jokowi, Insya Allah Ketua Tim Kampanye Nasional akan segera diputuskan pekan ini. Sosoknya bisa dipersonifikasikan mewakili gen Milenial, mengerti ekonomi, dekat dunia usaha, dan bisa diterima para pimpinan parpol," tulis Romi di akun Twitternya.

Halaman
1234
Penulis: Hanang Yuwono
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved