Polisi Dalami Keterkaitan Kasus Narkoba Ozzy Albar dengan Fachri Albar

Untuk itu Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander akan memanggil anggota keluarga Ozzy untuk dimintai keterangan

Polisi Dalami Keterkaitan Kasus Narkoba Ozzy Albar dengan Fachri Albar
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Fachry Albar dan Ozzy Albar saat menghadiri pemakaman smadiknya, Faldy Albar di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Sebelum tertangkapnya Ozzy Albar karena dugaan pengalahgunaan narkoba, sang ayah Ahmad Albar dan adiknya Fachri Albar juga pernah ditangkap karena masalah yang sama.

Untuk itu Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander akan memanggil anggota keluarga Ozzy untuk dimintai keterangan.

"Kita akan periksa lah nanti beberapa orang"

"Tapi kita lihat pengembangan proses penyidikan," kata AKBP Dony Alexander dalam jumpa pers di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2018).

Kota Terakhir, Solo Dapat Porsi Lebih Fasilitas HKI untuk UMKM

Namun terkait apakah keluarga memengaruhi keinginan Ozzy memakai narkoba, polisi akan menunggu hasil pemeriksaan psikologi dari Ozzy.

"Terkait masalah itu masih didalami ya makanya mungkin dari kami kan sebatas proses penyidikan," kata Dony.

"Terkait masalah latar belakang dan lain-lain mungkin nanti dari hasil assessment, dari dokter psikologi yang lebih pas untuk menerangkan, apakah ada dampak masalah keluarga pribadi itu mungkin nanti dari dokter psikologi," ucap Dony lagi.

Ozzy ditangkap bersama seorang teman wanitanya berinisial NB di kawasan Wolter Monginsidi pada Senin (10/8/2018) pukul 01.00 WIB dini hari.

Syahrini Unggah Video Permintaan Maaf Anang Hermansyah karena Tak Bisa Hadiri Konsernya

Bersama Ozzy, polisi pengamankan narkoba jenis ganja seberat 2,66 gram, dua lembar papir untuk melinting ganja, narkotika jenis sabu sabu, bong, pipet dan cangklong.

Dari hasil pemeriksaan urine menyatakan, bahwa Ozzy alias FA positif mengonsumsi ganja,benzo dan positif amphetamine dan methamphetamine.

Halaman
12
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved