Sasar Pasar Hijaber, Solo Grand Mall Hadirkan Community Market

Berfokus pada maraknya fashion muslimah saat ini, melalui Community Market ini, disediakan banyak kebutuhan serta aksesories bagi para muslimah

Sasar Pasar Hijaber, Solo Grand Mall Hadirkan Community Market
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Community Market, di lantai 1 Solo Grand Mall 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Pusat perbelanjaan pertama di Kota Bengawan, Solo Grand Mall (SGM) menambah ruang sentra fashion terbaru yakni Community Market.

Berfokus pada maraknya fashion muslimah saat ini, melalui Community Market ini, disediakan banyak kebutuhan serta aksesories bagi para muslimah.

General Manager SGM Bambang Sunarno mengatakan tidak hanya sentra berjualan saja, ke depan Community Market ini juga menghadirkan event serta edukasi.

"Maka dari itu, SGM juga menggandeng banyak komunitas," ungkapnya kepada Tribunsolo.com, saat ditemui dalam pembukaan community market, Sabtu (15/9/2018).

Perumahan Subsidi Citra Mandiri Utama 3 Boyolali, Sasar Para Pekerja dan Keluarga Muda

Untuk area Community Market, yang terletak di Lantai 1 SGM ini, terdiri dari 20 tenant pakaian, aksesories, serta kebutuhan muslimah.

Pada tahap awal ini, pihaknya melibatkan sebanyak 20 pelaku usaha.

"Termasuk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) binaan pemerintah daerah, di antaranya kerudung, pakaian, hingga tas," katanya lagi.

Ke depan, seiring dengan penyempurnaan yang dilakukan harapannya makin banyak pelaku usaha yang juga bisa terlibat dan mengisi stan di Community Market.

Putra Dewi Yull, Rama Putra Dikabarkan Telah Menikah dengan Mantan Pacar Nino RAN

Selain itu juga, untuk harga yang diterapkan sesuai dengan segmen anak muda.

"Adapun diskon serta promo yang diberikan masing-masing brand, antara lain 50 persen, ataupun Rp 100 ribu dapat empat hijab," tutupnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help