Warna Baru New Honda CRF150L Ramaikan Pasar On-Off Sport

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam

Warna Baru New Honda CRF150L Ramaikan Pasar On-Off Sport
Astra Honda Motor
New Honda CRF150L 

TRIBUNSOLO.COM - Semenjak diluncurkan pada akhir tahun 2017, New Honda CRF150L sudah menjadi buah bibir di banyak kalangan terutama pecinta motor on-off.

Melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan, New Honda CRF150L hadir dengan varian warna baru Extreme Black.

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam.

Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati dalam menaklukkan setiap medan.

Raih WTP 8 Tahun Berturut-Turut, Pemkot Solo Dapat Penghargaan dari Kemenkeu

Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih.

Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan Inverted Front Fork dan digital panelmeter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

Region Head Main Dealer Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan penampilan terbaru motor on-off sport sejati ini semakin mengukuhkan kesan tangguh yang meningkatkan kebanggaan pemiliknya.

“Dengan tampilan baru lebih macho ini, besar harapan kami agar Honda CRF150L semakin dicintai oleh masyarakat Jawa Tengah dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan style dan gaya berkendara yang berbeda-beda,” ujar Kurniawan.

Es Krim Bertabur Cheetos Kini Sudah Ada di Indonesia, Penasaran Bagaimana Rasanya?

Honda CRF150L dengan konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain dan fitur unggulan dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Halaman
123
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help