The Sunan Hotel Solo Raih Hall of Fame Versi Tripadvisor

The Sunan Hotel Solo memenangkan penghargaan Certificate of Excellence selama lima tahun berturut-turut, yaitu dari tahun 2014 - 2018.

The Sunan Hotel Solo Raih Hall of Fame Versi Tripadvisor
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA
General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari (baju putih), dan teman-temannya dari hotel tersebut, meraih penghargaan Hall of Fame 2018 dari situs wisata Internasional TripAdvisor. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - The Sunan Hotel Solo meraih penghargaan Hall of Fame 2018 dari situs wisata Internasional TripAdvisor.

Hotel itu bahkan memenangkan penghargaan Certificate of Excellence selama lima tahun berturut-turut, yaitu dari tahun 2014 - 2018.

Penghargaan ini merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ke tahun.

Sehingga, menjadi hotel favorit di kota Solo di mata para travelers di portal Tripadvisor.

The Sunan Hotel Solo Launching The Sunan Wedding Corner, Ini Tujuannya

Terkait penghargaan itu General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif.

"Lebih lanjut kami berharap penghargaan  ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staf The Sunan Hotel Solo untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman tak terlupakan kepada setiap tamu," katanya kepada wartawan, termasuk TribunSolo.com, Kamis (20/9/2018).

Retno juga mengatakan, penghargaan ini juga mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna offline maupun online.

Hal ini ditandai dengan peningkatan penjualan secara online dan diterimanya penghargaan bergensi lainnya yaitu penghargaan dari situs TrustYou.

Maju sebagai Caleg PDI-P, Angel Karamoy Punya Julukan Khusus untuk Megawati Soekarnoputri

Situs tersebut merupakan pengumpul review hotel dari semua OnlineTravel Agencies (OTA) dan metasearch seperti google dan tripadvisor yang berpengaruh di dunia pariwisata.

The Sunan Hotel Solo mendapatkan nilai 4,4 dari skala 5 dan masuk dalam kategori Excellent. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help