Astra Motor Jateng Resmi Luncurkan All New Honda PCX Hybrid

Skutik hybrid produksi anak bangsa ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah

Astra Motor Jateng Resmi Luncurkan All New Honda PCX Hybrid
Astra Honda Motor
All New PCX Hybrid 

TRIBUNSOLO.COM - Main Dealer Astra Motor Jateng memperkenalkan motor skutik berteknologi hybrid pertama di dunia, All New Honda PCX Hybrid.

Skutik ini dipamerkan bersama jajaran motor matic Honda lainnya dalam kelas premium dalam kegiatan Honda Premium Matic Day yang diadakan di Delta Taman Menteri Supeno (22-23/9).

Skutik hybrid produksi anak bangsa ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara.

Diperkenalkan pada bulan April lalu dan mulai didistribusikan pada bulan Juli, kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) Sunter. 

2 Napi Kasus Teroris di Nusakambangan Alami Dehidrasi, 1 Orang Meninggal Dunia

Yohanes Kurniawan Region Head Astra Motor Jateng mengungkapkan All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa.

Model ini dapat dijumpai di 9 Wing dealer dan 1 Big Wing dealer Honda yang ada di Jawa Tengah.

“Kemahiran dan kesiapan putra bangsa di pabrik AHM dalam memproduksi motor dengan teknologi hybrid ini kami lengkapi juga dengan kesiapan jaringan kami menemani konsumen merawat motor hybrid Honda dengan layanan purna jual terbaik"

"Semua ini kami hadirkan untuk dapat selalu Satu Hati bersama konsumen Honda,” terang Kurniawan.

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan.

Resmi Jadi Cawapres, Maruf Amin Mengundurkan Diri sebagai Rais Aam PBNU

Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Halaman
123
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved