Menginap 2 Oktober di Syariah Hotel Solo, Bakal dapat Gratis Kain dan Souvenir Batik

Syariah Hotel Solo memiliki cara yang menarik untuk memanjakan para tamunya, untuk mengapresiasi Hari Batik Nasional.

Menginap 2 Oktober di Syariah Hotel Solo, Bakal dapat Gratis Kain dan Souvenir Batik
Dok.Ist
Souvenir batik dipersiapkan Syariah Hotel Solo bagi, tamu yang check in tanggal 2 Oktober 2018 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Syariah Hotel Solo memiliki cara yang menarik untuk memanjakan para tamunya, untuk mengapresiasi Hari Batik Nasional.

"Khusus para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui telepon, online travel agent (OTA) dan walk in pada periode booking check in tanggal 2 Oktober 2018, akan mendapatkan souvenir batik khas Solo secara gratis," katanya Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, kepada awak media, Jumat (28/9/2018).

Pihaknya mengatakan kejutan manis untuk para tamu tersebut merupakan program Fabulos BatikKU.

Fabulous BatikKu ini dipersembahkan khusus kepada para free individual traveller (FIT) yang menginap di Syariah Hotel Solo.

Ratusan Warga Ikuti Malam Hiburan Napak Tilas RRI di Desa Balong, Karanganyar

Program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan FIT yang berasal dari reservasi telepon, walk in guest, maupun online travel agent.

Di samping untuk merayakan Hari Batik Nasional yang merupakan peringatan kepada nilai-nilai luhur bangsa Indonesia melalui warisan budaya batik.

"Sehingga nantinya para tamu akan mendapatkan souvenir yang bisa didapatkan melalui mini games lucky deep, berupa gantungan kunci batik, sandal batik, dan lainnnya," imbuhnya.

Ada juga pemberian kain batik gratis kepada tamu dengan nilai transaksi tertinggi.

Mitha juga menambahkan, program ini pada dasarnya untuk meningkatkan branding dan edukasi kepada masyarakat agar mereka kian mengenal Syariah Hotel Solo lebih luas lagi.

Sekaligus memberikan kesan positif agar tamu kembali lagi datang ke Syariah Hotel Solo.

Baca Pesan dari Pasha Ungu yang Mengabarkan Kondisinya di Palu, Enda Terharu

Selain itu, agar nuansa perayaan Hari Batik Nasional kian kental, pihak manajemen juga telah menyiapkan photo booth bertema batik selama Bulan Oktober, yang dapat dijadikan sebagai spot foto tamu di Syariah Hotel Solo.

Tak lupa, seluruh karyawan akan mengenakan pakaian batik yang tetap mencirikan karyawan Syariah Hotel Solo, yakni berhijab dan berpeci. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help