Aston Solo Hotel Hadirkan Menu Unik ala Korea

Aston Solo Hotel mempersembahkan tiga racikan terbarunya yang bertema Korea, yaitu, Kim Na Mie, Kimchi Fried Chicken, dan Kim Mi En Matcha.

Aston Solo Hotel Hadirkan Menu Unik ala Korea
Tribunsolo.com/Garudea Prabawati
Caption sajian Fnb terbaru Aston Solo Hotel dengan tema Korea 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Aston Solo Hotel kembali hadirkan promo menarik untuk memanjakan para tamunya.

Di bulan Oktober 2018 ini, Aston Solo Hotel perkenalkan menu-menu spesial bertema Korea.

Chef Felix sebagai Executive Chef Aston Solo Hotel mempersembahkan tiga racikan terbarunya yang bertema Korea, yaitu, Kim Na Mie, Kimchi Fried Chicken, dan Kim Mi En Matcha.

Bukan hanya rasa, harga menu baru ala Korea ini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 25 ribu nett per porsi, para tamu sudah bisa menikmati Kim Mi En Matcha sebagai hidangan penutup.

Antasari Azhar Lantik Puluhan Anggota Pengurus DPP Garda Jokowi Periode 2018-2023

Kim Mi En Matcha adalah perpaduan antara plain jelly, matcha sauce dan segarnya es krim vanilla.

“Tidak hanya itu, yang menjadi favorit di menu promo kali ini adalah Kim Na Mie. Makanan yang terdiri dari angel hair noodle, pokcoy, boiled egg, dan beef blackpepper yang semakin menambah kelezatan Kim Na Mie ini bisa dinikmati dengan harga Rp 35 ribu nett,” Ujar chef Felix Ridwan melalui release yang dikirimkan kepada Tribunsolo.com, Selasa (2/10/2018).

Menu yang tidak kalah unik pada Korean menu Aston Solo Hotel di Bulan Oktober ini yaitu Kimchi Fried Chicken.

Cita rasa sushi rice yang khas akan memanjakan lidah penikmatnya, ditambah fried chicken tanpa tulang yang dibalut dengan tepung krispi dan dilumuri Korean sauce yang manis asam.

Menu spesial Korea ini, ujar Paulina Yuga Delfia sebagai Public Relations Aston Solo Hotel, sengaja dihadirkan untuk memberi nuansa Korea bagi para penggemar Korea menyambut musim semi di Korea Selatan.

Hari Batik Nasional, Ini 4 Kampung Batik yang Ada di Solo dan Kota-kota Besar di Jawa

Untuk melengkapi makanan tersebut, dihadirkan juga dua minuman segar yang berbahan dasar buah-buahan yaitu Migseu Peonchi yang memiliki komposisi semangka, melon, nanas dicampur dengan sprite yang semakin menambah kesegaran.

Minuman segar ini bisa dinikmati dengan harga Rp 22 ribu nett.

"Jika Anda menginginkan minuman yang memiliki cita rasa manis segar, Anda bisa menikmati Korean Latte Milkeu seharga Rp 20 ribu nett yang berbahan dasar strawberry, simple syrup dan freshmilk sebagai pelengkap rasa manis minuman ini," tutupnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help