Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Fase II Resmi Dibuka

GATF akan berlangsung selama tiga hari yaitu 5 hingga 7 Oktober 2018 di 30 kota di Indonesia

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Fase II Resmi Dibuka
KOMPAS.com/CITRA FANY SAMPARAYA
Antrean Garuda Indonesia Travel Fair 2018 di Jakarta Convention Center sudah ramai sejak pagi, Jumat (5/10/2018). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II.

GATF resmi dibuka di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (5/10/2018).

GATF akan berlangsung selama tiga hari yaitu 5 hingga 7 Oktober 2018 di 30 kota di Indonesia.

Untuk pelaksanaan di Jakarta, GATF diadakan di Jakarta Convention Center mulai pukul 08.30-22.00 WIB.

GATF melalui tema “Journey Around The World” ingin mengajak para pelanggan Garuda Indonesia untuk bisa merasakan pengalaman berkeliling dunia.

7 Pelamar Sekda Solo Lolos Uji Kompetensi

GAFT memperkenalkan berbagai destinasi yang diterbangi oleh Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam, dengan menyediakan pelayanan kelas dunia dari Garuda Indonesia dan 19 SkyTeam lainnya.

GATF merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

GATF fase II yang di Jakarta menargetkan total transaksi sebesar Rp 218 miliar dengan target sebanyak 80.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

Pelaksanaan GATF selain untuk mendukung pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

Kodam IV Diponegoro Kirim 50 Genset untuk Bantu Korban Gempa di Palu-Donggala

“GATF merupakan agenda tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setiap Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia"

"Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan pertama kali pada tahun 2009"

"Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta kemudian digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia, serta di luar negeri,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah.

Tentara Angkat Tangan Dikalahkan Siswa SD Kleco Solo saat Peringatan HUT Ke-73 TNI

Dalam acara GATF, Garuda Indonesia memberikan banyak penawaran tiket terbaik untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Disamping itu, disediakan juga penawaran menarik setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri. (Kompas.com/Citra Fany Samparaya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Garuda Travel Fair Fase II Resmi Dibuka"

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved