Gempa dan Tsunami di Donggala dan Palu

Liverpool Akan Lelang Jersey Match-Worn dari Laga Lawan Napoli untuk Sumbang Korban Gempa Sulteng

Dalam pengumuman lewat laman resmi klub, jersey yang akan disumbang itu dilengkapi dengan tanda tangan pemain.

Liverpool Akan Lelang Jersey Match-Worn dari Laga Lawan Napoli untuk Sumbang Korban Gempa Sulteng
liverpoolfc.com
Skuat Liverpool 

TRIBUNSOLO.COM - Klub raksasa Inggris, Liverpool ikut menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah.

Mereka akan menyumbang jersey yang digunakan para pemain (match-worn) pada laga Liga Champions fase Grup C kontra tuan rumah Napoli, Kamis (4/10/2018) WIB.

Dalam pengumuman lewat laman resmi klub, jersey yang akan disumbang itu dilengkapi dengan tanda tangan pemain.

"Liverpool FC akan mendonasikan kaus pemain yang digunakan pada pertandingan Liga Champions pekan ini kontra Napoli untuk membantu upaya kemanusiaan di Indonesia," tulis keterangan resmi klub.

"Kaus akan disumbangkan ke Disasters Emergency Committee (DEC) dan akan digunakan untuk menghasilkan dana yang sangat dibutuhkan untuk membantu korban bencana mengatasi trauma dan mulai membangun kembali kehidupan dan komunitas mereka."

Sebut Kasus Ratna Sarumpaet sebagai Pepesan Kosong, Fahri Enggan Melapor Balik ke Polisi

Finalis Liga Champions musim 2017/18 itu juga menyertakan link DEC agar fans Liverpool juga bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan penggalangan dana.

DEC adalah lembaga bantuan kemanusiaan yang konsen terhadap masalah bencana asal Inggris, mereka turut serta memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa dan tsunami di Palu.

Sebelumnya lembaga ini telah mengumpulkan donasi sebesar 2 juta pounds yang ditambah 1 juta pounds dari pemerintah Inggris agar diberikan kepada korban musibah ini di Indonesia. (Muhammad Robbani)

Artikel di atas sebelumnya dipublikasikan BolaSport.com dengan judul: Gempa dan Tsunami - Liverpool Sumbang Jersey Match-Worn dari Laga Liga Champions Kontra Napoli

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help