PSSI Bicara akan Tentukan Nasib Fakhri Husaini Pasca-Piala Asia U-16

Meski belum menentukan nasib Fakhri Husaini, Ratu Tisha tak menutup peluang pelatih yang selalu mengenakan topi itu untuk dipertahankan.

PSSI Bicara akan Tentukan Nasib Fakhri Husaini Pasca-Piala Asia U-16
ADAM AIDIL/AFC
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, memerhatikan anak-anak asuhnya pada laga versus India di Stadion Bukit Jalil, 27 September 2018. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia resmi 'dibubarkan' setelah ajang Piala Asia U-16 2018 yang digelar di Malaysia.

Para pemain akan kembali ke kampung halaman atau klubnya masing-masing, begitu pun dengan pelatih Fakhri Husaini yang kontraknya habis.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyebut bahwa pihaknya belum menentukan apakah akan memperpanjang kontrak mantan pemain PKT Bontang itu.

"Fakhri Husaini kontraknya sampai Piala Asia U-16, posisinya timnas U-16 sudah bubar, dan para pemain kembali berkompetisi," kata Ratu Tisha kepada wartawan.

Sandiaga Uno Akui Jual Saham Saratoga, Sebagian untuk Dana Kampanye

"Evaluasi akan dilakukan setelah semua kembali ke tempat masing-masing."

"Nanti kami lihat seperti apa, karena setelah kompetisi akan ada talent scouting lagi untuk persiapan U-16 untuk tahun berikutnya," ujarnya.

Meski belum menentukan nasib Fakhri Husaini, Ratu Tisha tak menutup peluang pelatih yang selalu mengenakan topi itu untuk dipertahankan.

Bahkan bisa saja Fakhri Husaini akan 'naik pangkat' dengan ditunjuk menjadi pelatih timnas U-19 Indonesia.

Ukun Rukaendi Siap Mengulang Kesuksesan di Asian Para Games 2018

"Pasti ada potensi," ucap Ratu Tisha singkat soal peluang Fakhri Husaini menangani timnas U-19 Indonesia.

"Kita lihat nanti apakah fakhri ditunjuk lagi."

"Kami lihat (pemain) begitu juga kalau pindah ke tim lain, enggak bisa hanya satu usia saja dievaluasi, tunggu U-19, harus keseluruhan," tuturnya. (Muhammad Robbani)

Artikel di atas sebelumnya dipublikasikan BolaSport.com dengan judul: Timnas U-16 - Bagaimana Nasib Fakhri Husaini Pasca-Piala Asia U-16?

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help