Intip Sosok Gamal Albinsaid, Seorang Dokter Pengganti Ratna Sarumpaet di Timses Prabowo-Sandiaga

Dokter sekaligus motivator Gamal Albinsaid ditunjuk sebagai juru bicara pengganti Ratna Sarumpaet di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

Intip Sosok Gamal Albinsaid, Seorang Dokter Pengganti Ratna Sarumpaet di Timses Prabowo-Sandiaga
Instagram/gamalalbinsaid
Gamal Albinsaid, pengganti Ratna Sarumpaet Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 

TRIBUNSOLO.COM - Dokter sekaligus motivator Gamal Albinsaid ditunjuk sebagai juru bicara pengganti Ratna Sarumpaet di Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dilansir dari Kompas.com, penunjukkan Gamal Albinsaid sebagai pengganti Ratna Sarumpaet dideklarasikan pada Jumat (5/10/2018).

"Gamal juga menjadi salah satu anggota jubir. Dia deklarasi dan diperkenalkan pada hari ini," ujar Koordinator Juru Bicara BPN pasangan Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada Kompas.com, Jumat (5/10/2018).

Sama seperti Ratna, Gamal juga berasal dari kalangan non-parpol atau tidak tercatat sebagai kader dari partai politik pengusung Prabowo-Sandi.

"(Gamal) sudah bertemu saya kemarin. Dia dokter, non parpol," kata Dahnil.

Dilansir TribunSolo.com dari akun Twitter Partai Gerindra, @Gerindra, tampak sosok Gamal bersama Dahnil dan cawapres Sandi.

Partai Gerindra mengucapkan selamat bergabung kepada Gamal di BPN Prabowo-Sandi.

Dengan bergabungnya Gamal diharapkan bisa menginspirasi dan mampu menggerakkan orang lain, khususnya anak muda.

"Selamat bergabung dalam tim @Gamal_Albinsaid. Semoga semangat yg ada pada dr. Gamal Albinsaid bisa menginspirasi & mampu menggerakkan orang lain, khususnya bagi anak muda kita utk selalu termotivasi berbuat baik bagi lingkungan sekitar dgn mahakarya," cuit @Gerindra, Jumat (5/10/2018).

Melalui akun Instagram pribadinya, Gamal juga mengunggah foto bersama Dahnil.

Halaman
1234
Penulis: Rohmana Kurniandari
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help