Gempa dan Tsunami di Donggala dan Palu

Foto-Foto Aksi Parkour di Solo untuk Galang Dana bagi Korban Bencana Sulawesi

Mereka menggunakan arena CFD depan BRI Slamet Riyadi untuk menampilkan berbagai teknik parkour.

Foto-Foto Aksi Parkour di Solo untuk Galang Dana bagi Korban Bencana Sulawesi
TRIBUNSOLO.COM/CHRYSHNA PRADIPHA
Aksi melompat anggota Spartarun dalam penggalangan dana korban bencana Sulawesi di CFD Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (7/10/2018) pagi. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Komunitas parkour, Solo Parkour and The All Freerun (Spartarun) menggelar penggalangan dana untuk korban bencana Sulawesi di Car Free Day (CFD) Jl Slamet Riyadi, Solo pada Minggu (7/10/2018) pagi.

Mereka menggunakan arena CFD depan BRI Slamet Riyadi untuk menampilkan berbagai teknik parkour.

Anggota Spartarun melompat dengan media papan dalam aksi penggalangan dana korban bencana Sulawesi di CFD Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (7/10/2018) pagi.
Anggota Spartarun melompat dengan media papan dalam aksi penggalangan dana korban bencana Sulawesi di CFD Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (7/10/2018) pagi. (TRIBUNSOLO.COM/CHRYSHNA PRADIPHA)

Ketua Spartarun, Reza Danumurti (22), mengatakan, kegiatan di CFD sebagai aksi penggalangan dana.

"Kami sengaja menampilkan kegiatan kami kegiatan parkour di sini sebagaibaksi menggakangvdana korban bencana di Sulawesi Tengah," katanya.

Reza mengaku, aksi sudah ketiga kalinya atau di hari ketiga diselenggarakan.

Berjoget dalam aksi penggalangan dana korban bencana Sulawesi di CFD Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (7/10/2018) pagi.
Berjoget dalam aksi penggalangan dana korban bencana Sulawesi di CFD Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (7/10/2018) pagi. (TRIBUNSOLO.COM/CHRYSHNA PRADIPHA)

Aksi pertama dan kedua di kawasan Ngarsopuro, Keprabon, Banjarsari, Solo, dan ketiga pada Minggu pagi ini.

Ia berharap lewat aksi parkour yang ditampilkan dapat menghibur warga Solo untuk selanjutnya menyisihkan uangnya dalam penggalangan dana korban bencana itu.

"Hasil penggalangan dana kegiatan krmarin-kemarin telah mencapai Rp 3,8 juta, hari ini pasti bertambah banyak," katanya.

Aksi salto anggota Spartarun dalam penggalangan dana korban bencana Sulawesi di CFD Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (7/10/2018) pagi.
Aksi salto anggota Spartarun dalam penggalangan dana korban bencana Sulawesi di CFD Jl Slamet Riyadi, Solo, Minggu (7/10/2018) pagi. (TRIBUNSOLO.COM/CHRYSHNA PRADIPHA)

Nantinya, hasil penggalangan dana akan disalurkan kepada korban bencana melalui relawan Yayasan Al Aqso yang telah berada di lokasi bencana. (*)

Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help