John Terry Resmi Gantung Sepatu

John Terry yang kini telah berusia 37 tahun sudah tak memiliki klub sejak meninggalkan Aston Villa pada musim panas lalu.

John Terry Resmi Gantung Sepatu
chelsea-news.co
John Terry 

TRIBUNSOLO.COM - Mantan kapten Chelsea dan timnas Inggris, John Terry, kini telah resmi pensiun sebagai pemain sepak bola.

Keputusan untuk pensiun ini diungkapkan langsung oleh John Terry melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (7/10/2018) waktu Inggris.

"Setelah 23 tahun yang luar biasa sebagai pemain sepak bola, saya memutuskan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pensiun sebagai pemain," tulis John Terry, dikutip TribunSolo.com  dari BolaSport.com.

John Terry yang kini telah berusia 37 tahun sudah tak memiliki klub sejak meninggalkan Aston Villa pada musim panas lalu.

Bukannya tak ada tawaran bermain, John Terry sempat mendapat tawaran seperti dari klub besar Liga Rusia, Spartak Moskva.

Klasemen Sementara, Indonesia Klasemen ke-6 Perolehan Medali Asian Para Games 2018

Akan tetapi, John Terry memilih untuk menolak tawaran tersebut dengan alasan pertimbangan keluarga.

Selama menjadi pemain, karier John Terry sangat mentereng saat masih membela Chelsea pada 1998 hingga 2017.

19 tahun membela Chelsea, John Terry berhasil meraih 5 gelar Liga Inggris, 5 Piala FA, 3 Piala Liga Inggris, serta masing-masing satu di ajang Liga Champions dan Liga Europa.

Sementara bersama timnas Inggris, John Terry tampil sebanyak 78 kali dengan torehan 6 gol dan merasakan dua Piala Dunia dan Piala Eropa. (BolaSport.com/Thoriq Az Zuhri Yunus)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Eks Kapten Chelsea dan Timnas Inggris Resmi Pensiun Sebagai Pemain Sepak Bola"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help