Ryuji Utomo Juara di Liga Thailand, Ini Komentar Sang Agen

Kemenangan itu membuat PTT Rayong memperoleh total 56 poin alias unggul dua angka dengan pesaing terdekatnya yakni Trat FC di posisi kedua.

Ryuji Utomo Juara di Liga Thailand, Ini Komentar Sang Agen
www.facebook.com/PTTRY/
Pemain asal Indonesia yang membela PTT Rayong, Ryuji Utomo (depan) jelang laga timnya kontra Thai Honda pada lanjutan Liga Thailand 2 2018 di Stadion PTT, 31 Maret 2018. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Bek tengah asal Indonesia, Ryuji Utomo, berhasil membawa klubnya, PTT Rayong, meraih juara Thai League 2 2018 yang merupakan kompetisi sepak bola kasta kedua Thailand.

Tim berjulukan The Firepower tersebut meraih gelar setelah memenangi laga pamungkas Thai League 2 dengan mengalahkan tuan rumah Rayong FC 2-0 di Stadion Rayong, Sabtu (29/9/2018).

Kemenangan itu membuat PTT Rayong memperoleh total 56 poin alias unggul dua angka dengan pesaing terdekatnya yakni Trat FC di posisi kedua.

Keberhasilan Ryuji Utomo mempersembahkan gelar juara bagi PTT Rayong menjadi musim pertama yang mengesankan bagi mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Ikuti Pernah Culun Challenge, Melly Goeslaw dan Ernest Prakasa Kompak Unggah Foto Jadul

Kesuksesan Ryuji ini pun mendapatkan apresiasi yang tinggi dari agennya, Gabriel Budi.

Dia mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan Ryuji.

"Selama semusim, Ryuji sukses bermain di berbagai posisi sebagai bek tengah, bek kanan, dan gelandang bertahan. Ryuji semakin tenang dan dewasa dalam mengahadapi ketatnya pertandingan," kata Gabriel kepada BolaSport.com, Kamis (11/10/2018).

Ada Akun Twitter Bagikan Infografis Prabowo-Sandi Lebih Unggul dari Jokowi-Maruf, Ini Reaksi Gibran

Dalam kesempatan itu, Gabriel juga berterima kasih kepada kepada Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede memang mengizinkan Ryuji pergi ke Thailand meskipun pemain berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak selama dua musim bersama Persija pada 2017.

"Saya dan Ryuji berterimakasih kepada Pak Gede yang telah mengizinkan Ryuji mencari pengalaman di Thailand. Dan juga semua pihak yang membantu karier Ryuji di Thailand," tutur Gabriel.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved