PT PLN Area Surakarta Gelar Pengobatan Gratis di Sidorejo, Tirtomoyo, Wonogiri

Kegiatan PLN ini bertujuan untuk mendekatkan masyarakat melakukan pemeriksaan, dikarenakan jarak tempuh dengan Puskesmas terdekat 15 km.

PT PLN Area Surakarta Gelar Pengobatan Gratis di Sidorejo, Tirtomoyo, Wonogiri
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Pengobatan Gratis yang dilaksanakan PT PLN Area Surakarta, Kamis (18/10/2018) di Desa Sidorejo Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, WONOGIRI - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Surakarta melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) mengadakan kegiatan Pengobatan Gratis di Desa Sidorejo Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Kegiatan amal ini bertujuan untuk mendekatkan masyarakat melakukan pemeriksaan, dikarenakan jarak tempuh dengan Puskesmas terdekat 15 kilometer (km).

Joko Nalongso sebagai Kepala Desa Sidorejo menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan amal yang di lakukan PLN melalui YBM.

"Harapannya kegiatan ini berdampak positif terhadap masyarakat," katanya kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Polda Jateng Ikut Selidiki Penyebab Air PDAM Dekat Rumah Jokowi yang Mendadak Berwarna Merah

Sedangkan Kuswarno selaku Camat Tirtomoyo menyampaikan juga ucapan terima kasih atas kegiatan ini, serta mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan dalam rangka HLN 73 (Hari Listrik Nasional).

"Mudah-mudahan akan menjadikan amal semua pegawai PLN," imbuhnya.

Dalam sambutany, Area Manager PLN Surakarta, Mundakhir menyampaikan, ucapan terima kasih atas antusiasnya masyarakat dengan kegiatan Pengobatan Gratis.

Ia berpesan, mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga jaringan PLN supaya pasokan listrik akan baik, serta masyarakat melakukan pembayaran rekening listrik di awal waktu.

"Harapannya, masyarakat akan sehat selalu dan permohonan ma'af bilamana dalam penyelenggaraan kegiatan pengobatan gratis ada kekurangan," katanya.

Kegiatan ini di hadiri selain Camat Tirtomoyo, Kapolsek Tirtomoyo dan Danramil Tirtomoyo, sampai dengan release ini di buat peserta pengobatan gratis yang terdaftar 220 peserta dari yang di targetkan 300 peserta. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved