French Open 2018

Marcus Gideon Harus Puas Jadi Runner Up di French Open 2018, Begini Pengakuannya seusai Tanding

Selepas pertandingan partai final French Open 2018 itu, Marcus pun mengunggah foto di mana dirinya sedang berada di podium dengan Kevin.

Marcus Gideon Harus Puas Jadi Runner Up di French Open 2018, Begini Pengakuannya seusai Tanding
Instagram/marcusfernaldig
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya 

TRIBUNSOLO.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, harus puas tampil sebagai runner up French Open 2018 setelah kalah dar Han Chengkai/Zhou Haodong (China) di partai final, Minggu (28/10/2018).

Pada pertandingan yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, itu, Marcus/Kevin kalah dengan skor 21-23, 21-8, 17-21 atas Han/Zhou.

Selepas pertandingan partai final French Open 2018 itu, Marcus Fernaldi Gideon pun mengunggah foto di mana dirinya sedang berada di podium bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Namun, Marcus memberikan caption dengan kata-kata yang menyiratkan bahwa dirinya sudah ikhlas menerima kekalahannya atas wakil Cina itu.

Hasil Final French Open 2018, Marcus/Kevin Gagal Juara

Tak lupa, Marcus juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan dan juga kepada semua pendukungnya di French Open 2018.

"Hari ini kurang beruntung, tetapi saya pribadi puas dengan hasil dua minggu ini,

Terima kasih Tuhan atas segalanya.

God is good all the time! Dan terima kasih juga atas semua dukungannya,

Mudah-mudahan ke depannya bisa memberikan yang lebih baik lagi! Amin," tulis Marcus Fernaldi Gideon pada unggahannya.

Setelah tampil di French Open 2018, Marcus Fernaldi Gideon bersama dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjalani masa jeda selama seminggu.

Selanjutnya, The Minions sudah dijadwalkan untuk mengikuti Fuzhou China Open 2018 yang bakal diselenggarakan pada 6-11 November 2018. (BolaSport.com/Doddy Wiratama)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Marcus Gideon Posting Unggahan Bernada Ikhlas Setelah Kalah di Final French Open 2018"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved