Penuhi Kebutuhan Kustomer, Dealer Suzuki Lebarkan Sayap ke Solo Baru

Outlet dua lantai ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk unggulan dan suku cadang Suzuki melalui showroom yang didesain dengan modern

Penuhi Kebutuhan Kustomer, Dealer Suzuki Lebarkan Sayap ke Solo Baru
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Jajaran PT SIS dan PT SIU saat pemotongan pita dalam prosesi pembukaan Bengkel Suzuki Cabang Solobaru, Senin (29/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan dengan menghadirkan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part) di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (29/10/2018).

Dealer baru ini berlokasi di jalan Ir Soekarno Ruko CA 43-45 Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Outlet ke-330 ini merupakan hasil kerja sama PT SIS dengan main dealer PT Solo Indonesia Utama (SIU) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Solo melalui penjualan unit maupun layanan purna jual Suzuki.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan adanya pembukaan dealer baru ini untuk menangkap pasar Soloraya di mana memiliki pertumbuhan perekonomian yang memadai.

Jangan Lewatkan Perjuangan Timnas Indonesia, Ini Jadwal Piala AFF 2018

"Yakni dengan menghadirkan produk unggulan dan layanan purnajual untuk menjawab kebutuhan masyarakat Soloraya," ujarnya kepada awak media, Senin (29/10/2018).

Setiawan juga mengatakan dealer baru ini berdiri di atas lahan seluas 900 meter persegi.

Outlet dua lantai ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk unggulan dan suku cadang Suzuki melalui showroom yang didesain dengan modern.

"Tidak hanya itu kebutuhan pelanggan akan dilayani akan layanan service pun akan terpenuhi melalui fasilitas berstandar Suzuki yang tersedia pada area bengkel," katanya.

Lion Air Beri Fasilitas Berupa Hotel dan Posko untuk Keluarga Korban hingga Jumat

Bengkel Suzuki Solobaru juga dilengkapi empat stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua post lift, empat troli dan tool set, dan empat air hose steel yang siap menampung hingga 300 unit per bulan.

Layanan servis dan pemeriksaan kendaraan di outlet ini didukung dengan sistem komputerisasi melalui peralatan seperti Suzuki Special Tools, Smart Diagnostic Tester, Charger Acc, dan Battery Tester. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved