Warna Baru New Honda BeAT Street eSP, Semakin Tampil Beda

Karakter Street Style semakin kuat dan tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda

Warna Baru New Honda BeAT Street eSP, Semakin Tampil Beda
Astra Honda Motor
New Honda BeAT Street eSP 

TRIBUNSOLO.COM - Honda semakin memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black.

Karakter Street Style semakin kuat dan tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Desain stripe yang disematkan pada warna baru New Honda BeAT Street eSP tampil berbeda dari varian warna lainnya, dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style.

Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur naked handlebar semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho.

Varian warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang telah lebih dahulu menemani anak muda dalam beraktivitas.

Istri Pilot, Iis Dahlia Ungkap Pesan Suami Sebelum Tugas: Kamu Harus Siap Kalau Saya Tak Kembali

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang di Indonesia. 

Secara volume, penjualan varian BeAT di wilayah pemasaran Astra Motor Jateng tercatat memberikan kontribusi sebanyak 41% dari total seluruh penjualan sepeda motor Honda, yaitu sebanyak 420.000 unit (data penjualan Astra Motor Jateng YTD September 2018).

New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka.

 “Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya Honda untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Sukamto.

Rosa Meldianti dan Ibundanya Sudah Minta Maaf, Dewi Perssik Masih Belum Terima

Saat ini, Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda.

Halaman
123
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved