Punya Followers 144 Jutaan di Instagram, Cristiano Ronaldo Bisa Kantongi Rp 11 Miliar per Unggahan

Saat ini Cristiano Ronaldo memiliki follower berjumlah 144.338.650 dan kemungkinan bisa bertambah terus menerus.

Punya Followers 144 Jutaan di Instagram, Cristiano Ronaldo Bisa Kantongi Rp 11 Miliar per Unggahan
Instagram /cristiano
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNSOLO.COM - Kesuksesan Cristiano Ronaldo menggeser Selena Gomez sebagai pemilik follower Instagram terbanyak di dunia, berdampak dengan penghasilan tambahannya.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi pusat perhatian publik setelah mencatatkan rekor baru dalam hidupnya.

Namun rekor baru Cristiano Ronaldo ini bukan diraihnya di lapangan bersama klub raksasa Liga Italia Serie A, Juventus.

Rekor terbaru Cristiano Ronaldo adalah kesuksesannya menggeser Selena Gomez, yang semula menjadi pemilik follower Instagram terbanyak di dunia selama dua tahun lebih.

Ketangguhan Cristiano Ronaldo Dipuji Rekan Setimnya di Juventus

Berdasarkan laporan Daily Mail, saat ini Cristiano Ronaldo memiliki follower berjumlah 144.338.650 dan kemungkinan bisa bertambah terus menerus.

Sementara itu, Selena Gomez berada satu tingkat di bawah sang megabintang Juventus dengan total follower yang dimiliki sebanyak 144.321.029.

Menyusul dengan rekor baru tersebut, eks pemain Real Madrid itu rupanya bisa meraup pemasukan mencapai 650 ribu euro atau sekitar Rp 11 miliar hanya dari Instagram.

Berdasarkan laporan Calciomercato yang melansir dari majalah Forbes, pemasukan tersebut merupakan harga iklan yang dibanderol Ronaldo untuk sekali post di akun Instagramnya.

Cristiano Ronaldo Dianggap Pantas Raih Ballon dOr

Harga ini jauh mengalahkan tarif iklan di Instagram milik Neymar yang diklaim hanya mencapai 515 ribu euro atau setara Rp 8,86 miliar dan Lionel Messi (430 ribu euro atau sekitar Rp 7,39 miliar) per post.

Selain itu, pemasukan kapten Portugal itu juga masih bisa bertambah mengingat media sosial merupakan salah satu alat untuk mempromosikan produk CR7.

Terbukti, Cristiano Ronaldo kerap kali mempromosikan produk celana dalam CR7, Hotel Pestana CR7 di akun Instagram miliknya pribadi. (Aziz gancar Widyamukti)

Artikel di atas sebelumnya dipublikasikan BolaStylo.com dengan judul: Geser Selena Gomez, Cristiano Ronaldo Bisa Kantongi Rp 11 Miliar per Unggahan Instagram

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved