Tiga BUMN Bersinergi, Berikan Banyak Promo Bagi Masyarakat

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (IV), Garuda Indonesia Airlines (GIA) dan Bank Mandiri saling bersinergi tawarkan program promo.

Tiga BUMN Bersinergi, Berikan Banyak Promo Bagi Masyarakat
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Tiga BUMN Bersinergi, Berikan Program Menarik Bagi Masyarakat 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (IV), Garuda Indonesia Airlines (GIA) dan Bank Mandiri saling bersinergi tawarkan program promo kepada para masyarakat.

Manager Branch Marketing Pertamina DIY dan Surakarta, Dody Prasetya mengatakan program yang dihadirkan di akhir tahun ini berupa potongan harga, diskon, bahkan undian berhadiah.

"Promo yang ditawarkan itu, pelanggan yang melakukan transaksi secara non tunai tidak hanya berkesempatan mendapatkan potongan harga, tapi juga beragam hadiah istimewa," katanya kepada wartawan, Kamis (8/11/2018).

Jawaban Maruf Amin saat Ditanya tentang Mobil Esemka

Menurutnya, para konsumen Pertamina yang bertransaksi dengan menggunakan kartu debet dan kredit Mandiri berhak mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian minyak pelumas Fastron dan Enduro.

Kemudian gratis tukar dua tabung LPG melon dengan Bright Gas, hingga voucher senilai Rp 150 ribu dari pembelian tiket Garuda Indonesia.

Termasuk berkesempatan mendapatkan hadiah undian mobil, paket umrah, sepeda motor dan lainnya.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga akan memberikan gratis Pertamax satu liter untuk setiap dua kali transaksi pembelian BBM non subsidi minimal Rp 100 ribu di empat SPBU Coco-Kso di wilayah Soloraya.

Dan promo ini ditawarkan mulai periode November 2018 hingga Desember 2018.

“Program ini sekaligus sebagai bentuk sinergi BUMN. Harapannya, dengan program yang kita tawarkan ini bisa ikut mendorong pemanfaatan produk unggulan kami, yaitu Pertamax series,” imbuhnya.

Ridwan Kamil dan Istri jadi Sasaran Swafoto Penonton saat Saksikan Konser Guns N Roses di GBK

Sementara General Manager GIA Branch Office Solo, Hendrawan mengatakan dengan adanya sinergi dari tiga BUMN ini diharapkan dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

Mengingat segmentasi market dari pengguna produk Pertamax series ada kesamaan dengan pelanggan dari Garuda Indonesia.

Sementara itu, Vice President Bank Mandiri Solo, Ony Suryono Widodo menambahkan, tujuan dari adanya sinergi BUMN itu juga untuk mendongkrak transaksi non tunai.

"Pasalnya, dengan penggunaan kartu kredit dan debet yang ditawarkan dapat digunakan untuk apapun, salah satunya adalah pembelian BBM di SPBU," tutupnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved