Sedang Hoki, Soraya Rasyid Dapat Mic dari Axl Rose Saat Nonton Konser Guns N Roses

Band rock Guns N' Roses menghentak pengunjung yang memadati Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia pada Kamis (8/11/2018) malam

Sedang Hoki, Soraya Rasyid Dapat Mic dari Axl Rose Saat Nonton Konser Guns N Roses
Instagram Soraya Rasyid
Soraya Rasyid 

TRIBUNSOLO.COM - Band rock Guns N' Roses menghentak pengunjung yang memadati Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia pada Kamis (8/11/2018) malam, dalam konser bertema "Not In This Lifetime".

Dikutip dari Kompas.com, kawasan Senayan dipenuhi oleh para penggemar Guns N' Roses sejak pukul 16.00 WIB, dengan memakai pakaian serba hitam bergambar bunga dan senjata api, logo khas band tersebut.

Grup musik Guns N' Roses tampil dalam formasi Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

gunsnroses
instagram.com/gunsnroses

Penonton tak hanya dari tuan rumah, Indonesia, ada juga penonton yang berasal dari Filipina, Malaysia, Hong Kong, dan Abu Dhabi.

Grup musik bergenre hard rock ini membuka konser dengan menyanyikan lagu "It's So Easy" yang masuk dalam album Appetite for Destruction (1987).

Sang vokalis Guns N' Roses, Axl Rose syahdu melantunkan lirik dari album debut tersebut.

"Ït's so easy, easy. When everybody's tryin to please me baby. Yeah it's so easy, easy. When everybody tryin' to please me, so easy," demikian lantunan Axl dari atas panggung.

gunsnroses
instagram.com/gunsnroses

Sementara, beberapa penonton sempat mengira bahwa lagu "Welcome to the Jungle" yang akan menjadi lagu pembuka di konser ini.

Dalam konser ini, Guns N' Roses membawakan 28 lagu untuk menghibur para penggemarnya.

Namun, lagu yang membuat para penonton menjadi lebih bersemangat, yakni "Sweet Child O'Mine" yang juga tergabung dalam album Appetite for Destruction (1987).

Halaman
123
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved