Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Pagi Ini Akan Lantik Kostranas di De Tjolomadoe Karanganyar

Rangkaian acara HUT ke-7 NasDem di De Tjolomadoe pada Minggu pagi ini akan diawali konsolidasi Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Pagi Ini Akan Lantik Kostranas  di De Tjolomadoe Karanganyar
TRIBUNNEWS/WAHYU AJI
Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, dalam sebuah acara partai tersebut. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Eka Fitriani

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Memperingati ulang ke-7, Partai Nasional Demokrat atau Nasdem menggelar berbagai acara Sabtu dan Minggu (10-11/11/2018) di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Jateng.

Informasi yang diperoleh TribunSolo.com, rangkaian acara HUT ke-7 NasDem di De Tjolomadoe pada Minggu pagi ini akan diawali dengan konsolidasi Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

Agenda pertama, Surya akan melantik Komando Strategis NasDem (Kostranas) dan memberikan pembekalan caleg Partai NasDem Jateng.

Lalu Sabtu malam, ada hiburan pakeliran dengan lakon Sesaji Raja Suya yang dibawakan dalang Ki Warseno Slenk ,Ki Purba Asmara dan Ki Amar Pradoto.

Venna Melinda Pimpin Senam Ratusan Orang yang Digelar Nasdem di De Tjolomadoe

"Acara ini kami harapkan mampu menghangatkan suasana dingin di halaman parkir timur De Tjolomadoe," tulis panitia HUT ke-7 Partai Nasdem dalam rilis yang dikirim ke TribunSolo.com, Minggu pagi.

Adapun puncak perayaan HUT ke-7 NasDem akan dilakukan malam harinya.

Diberitakan TribunSolo.com sebelumnya, memperingati HUT ke-7, Partai Nasdem menggelar antara lain Pasar Restorasi di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar.

Beragam kegiatan akan digelar antara lain pagelaran wayang kulit, donor darah, bazaar kuliner Indonesia, bazaar UMKM hingga aneka food truck.

Rizal Ramli Laporkan Surya Paloh ke Bareskrim Polri, Tanggapan Nasdem: Mengada-ngada Itu

"Hari ulang tahun Nasdem yang ke tujuh ini bertepatan dengan Partai Nasdem Jateng dan DIY yaitu pembekalan caleg kabupaten kota, provinsi dan RI," kata ketua DPW Partai Nasdem Jateng, Setyo Raharso, saat jumpa pers di De Tjolomadoe Jumat (9/11/2018) siang.

Tema kegiatan ini adalah 1 Indonesia dan 5 fondasi bangsa. (*)

Penulis: Eka Fitriani
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved