Novotel Solo Hotel Hadirkan Kuliner Spesial Bulan November 2018

Novotel Solo Hotel kembali menghadirkan varian menu food and beverage (Fnb) yang siap memanjakan lidah pengunjungnya.

Novotel Solo Hotel Hadirkan Kuliner Spesial Bulan November 2018
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
Andrawina Restaurant Novotel Solo menghadirkan Monster Ice Cream yang penuh dengan berbagai macam topping. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Memasuki November 2018, Novotel Solo Hotel kembali menghadirkan varian menu food and beverage (Fnb) yang siap memanjakan lidah pengunjungnya.

"Dengan menghadirkan varian menu baru dalam rangka menyambut datangnya bulan November 2018 ini, Novotel Solo berharap dapat memberikan pengalaman baru untuk beragam hidangan bercitarasa berbeda bagi para tamu," ungkap Chef Lilis Wahyudi selaku Executive Chef di Novotel & ibis Styles Solo kepada TribunSolo.com, Rabu (14/11/2018).

Yakni di Restoran Andrawina Novotel Solo, menghadirkan Tengkleng Iga Sapi sebagai hidangan utama yang merupakan menu istimewa khas Kota Solo sebagai pilihan menu yang wajib untuk dicicipi.

Sesuai dengan namanya Tengkleng Iga Sapi ini berbahan dasar iga sapi pilihan yang dimasak dengan bumbu rempah khas Novotel Solo dan disajikan dengan nasi putih hangat serta emping yang crispy.

Ataya Floral and Garden Hotel Solo Tawarkan Kuliner Menggugah Selera, Salah Satunya Tengkleng

Pihaknya mengatakan, mengkonsumsi iga baik untuk kesehatan dengan takaran yang pas, iga sapi memiliki banyak kandungan nutrisi seperti zat besi, kalsium dan protein yang sangat baik untuk tulang.

"Sehingga Tengkleng Iga Sapi ini sangat sehat untuk dinikmati disaat makan siang atau makan malam," imbuhnya.

Sensasi menikmati Tengkleng Iga Sapi semakin nikmat karena menu tersebut disajikan dalam mangkuk gerabah yang diletakkan diatas tungku yang berbahan dasar tanah liat dan disertai dengan api kecil sehingga kehangatannya tetap terjaga.

Tengkleng Iga Sapi ini dapat dinikmati di Andrawina Restaurant dengan harga Rp 85 ribu.

Mencicipi Lezatnya Sate Kambing dan Tengkleng Bu Hj Bejo, Kuliner Favorit Presiden Jokowi di Solo

Dan tak kalah dengan Tengkleng Iga Sapi, sebagai hidangan penutup Andrawina Restaurant menghadirkan Monster Ice Cream yang penuh dengan berbagai macam topping.

Perpaduan antara chewy jelly, aneka fruits sliced yang segar dengan waffle yang lembut serta tumpukan aneka rasa soft ice cream dibawahnya dan whipped cream diatasnya ditaburi dengan oreo dan tak ketinggalan matcha dan strawberry pokki yang menghasilkan perpaduan warna yang menggugah selera.

Monster Ice Cream ini dapat dinikmati 4 hingga 5 orang, dan hanya dibanderol dengan harga Rp 88 ribu. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved