Syariah Hotel Solo Kembali Raih Penghargaan Certificate Of Excellent

Penghargaan ini telah kedua kalinya diterima oleh manajemen Syariah Hotel Solo, semenjak tahun 2017.

Syariah Hotel Solo Kembali Raih Penghargaan Certificate Of Excellent
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Syariah Hotel Solo Raih Certificate Of Excellent 2018 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Syariah Hotel Solo memperoleh Certificate of Excellent 2018 dari Tripadsvisor belum lama ini.

Tripadvisor sendiri merupakan situs wisata terbesar di dunia yang membantu wisatawan dalam merencanakan dan memesan perjalanan wisata masyarakat bermarkas di Amerika.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W menjelaskan, penghargaan ini telah kedua kalinya diterima oleh manajemen Syariah Hotel Solo, semenjak tahun 2017.

Penghargaan ini menjadi bentuk tolak ukur manajemen dalam mengevaluasi kinerja pelayanan kepada tamu setiap tahunnya, terutama di segmen free individual traveller (FIT).

Mulai Januari 2019, PT KAI Bakal Tambah 6 Kereta Sleeper

“Menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi kami untuk menerima penghargaan ini," katanya melalui release yang diterima Tribunsolo.com, Kamis (15/11/2018).

Certificate Of Excellent yang didapatkan manajemen Syariah Hotel Solo ini menggambarkan prestasi dan keistemewaan Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah yang unggul dan diminati oleh pasar umum, baik syariah maupun konvensional.

Mita mengungkapkan, penerima Certificate Of Excellent 2018 dari Tripadvisor ini merupakan pelaku bisnis yang selalu mendapatkan review atau komentar positif dari para traveller di Tripadvisor selama 1 tahun lamanya.

Komentar yang disoroti meliputi keseluruhan kualitas bersama pengalaman pribadi masyarakat, terhadap sebuah akomodasi yang disampaikan oleh konsumen melalui pengalamannya ketika menginap.

Novotel Solo Hotel Hadirkan Kuliner Spesial Bulan November 2018

Sehingga dapat memberikan rekomendasi kepada masyarakat yang akan melakukan pemesanan untuk melengkapi perjalanan wisata mereka.

Halaman
12
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved