Tri Jalin Kemitraan Strategis dengan Start-Up Muda SOKU, Garap Perekonomian Lokal

SOKU sendiri merupakan konsep aplikasi yang telah lolos seleksi di ajang pencarian ide bisnis #KejarAmbisiku yang diadakan di tiga daerah di Indonesia

Tri Jalin Kemitraan Strategis dengan Start-Up Muda SOKU, Garap Perekonomian Lokal
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Kemitraan dan dukungan 3 Indonesia untuk SOKU diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) pada Rabu (21/11/2018) di Novotel Solo. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Berkomitmen dalam peningkatan perkonomian daerah, 3 Indonesia menjalin kemitraan dengan start up karya anak muda Surakarta yaitu SOKU.

SOKU sendiri merupakan konsep aplikasi yang telah lolos seleksi di ajang pencarian ide bisnis #KejarAmbisiku yang diadakan di tiga daerah di Indonesia beberapa waktu lalu.

Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan kemitraan ini merupakan komitmen untuk mendukung pemberdayaan generasi muda, khususnya mereka yang mempunyai ambisi besar untuk mengembangkan bisnis dibidang digital preneur. 

Babak baru kemitraan dan dukungan 3 Indonesia untuk SOKU diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) pada Rabu (21/11/2018) di Novotel Solo.

Yakin MA Bakal Kabulkan PK, Baiq Nuril Tak Ajukan Amnesti ke Jokowi

3 Indonesia diwakili oleh VP Customer Engagement dan Operation Julandi G Fransiskus yang selama ini bertindak sebagai mentor, sementara SOKU diwakili oleh Soekma Agus Sulistyo selakufounder.

"SOKU ini digandeng untuk mengembangkan layanan food commerce yang bertujuan untuk memberdayakan komunitas maupun individu yang memiliki keahlian memasak di Surakarta melalui pemanfaatan teknologi berbasis internet dan aplikasi," tutur Dolly.

Selain itu pihaknya menambahkan, kerjasama ini membuka peluang untuk anak muda Indonesia menjadi bos bagi dirinya sendiri.

Pengadilan Tipikor Beri Vonis Politisi Golkar Fayakhun Andriadi 8 Tahun Penjara

Serta berkontribusi bagi masyarakat dan lingkungan.

"Kami berharap bisa memberikan motivasi bagi anak muda lainnya untuk berinovasi dan berani mewujudkan ambisinya, bisa memanfaatkan teknologi untuk membuat sesuatu  yang bukan hanya inovatif namun juga memiliki dampak yang positif bagi masyarakat,” tutupnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved